Honda CBR150R Edisi Repsol Sudah Masuk Indonesia
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 17 Februari 2012 00:35 WIB
Honda CBR 150R (Dok. AHM)

TEMPO.CO, Jakarta - Anda penggemar motor sport pasti kenal dengan produk Honda yang satu ini, CBR150R edisi Repsol. Maklum model ini merupakan replika motor yang digunakan Honda di MotoGP. PT Astra Honda Motor secara resmi memboyong Honda CBR150R Edisi Repsol masuk Indonesia.

Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Auddie A. Wiranata, mengatakan kehadiran Honda CBR150R Edisi Repsol merupakan komitmen AHM untuk memberikan pilihan yang beragam dan mewujudkan mimpi konsumen terhadap sensasi balap MotoGP.

"Honda telah menjadi juara di MotoGP 2011. Kami melihat imej balap Honda di MotoGP mampu memberi kebanggaan kepada para pecinta sepeda motor sport premium di Indonesia." kata Auddie dalam keterangan persnya Kamis, 16 Februari 2012.

Honda CBR150R, dan kakaknya Honda CBR250R, diboyong langsung dari Thailand. The Real Sport Bike ini memiliki aerodinamika yang jauh lebih efisien sekaligus menyuguhkan tampilan yang sporti dan mewah.

Di dapur pacu, Honda CBR150R diperkuat mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled) dengan Auto Fan yang akan mempertahankan suhu secara konsisten di seluruh bagian mesin. Mesin ini menghasilkan performa dan respon tarikan yang optimal serta hemat bahan bakar dan ramah lingkungan karena telah menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).

"AHM menargetkan penjualan Honda CBR150R sebanyak 2.000 unit bulan. Sekitar 30% diproyeksikan dapat disumbangkan Honda CBR150R Edisi Repsol," tutup Auddie A. Wiranata.

Masuknya Honda CBR150R Edisi Repsol, Honda CBR150R kini memiliki empat warna yaitu Repsol Edition, X-Treme Red, Night Black, dan Sporty RWB (red, white, blue). Sedangkan untuk harga, model Honda CBR150R dilepas Rp 33 juta sedangkan Honda CBR150R Repsol Edition dibanderol Rp 34 juta.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi