Baru Meluncur, 1.500 All New Ford Ranger Laris  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 3 Agustus 2012 09:26 WIB
Ford All New Ranger. Jalopnik.com

TEMPO.CO, Jakarta - PT Ford Motor Indonesia meluncurkan varian pikap kabin ganda terbaru, All-New Ford Ranger. Menurut Managing Director Ford Motor Indonesia Bagus Susanto, 1.500 unit mobil untuk segala medan tersebut sudah laris dipesan konsumen.

"Hingga Juli, kami sudah mengirim 900 unit pada konsumen," kata dia dalam peluncuran All-New Ford Ranger di Ancol, Kamis, 2 Agustus 2012.

Menurut Bagus dari lima varian All New Ford Ranger, seri 2,2L Hi-Power MT 4x4 XLT double cabin paling diminati. Mobil ini dijual seharga Rp 353,5 juta per unit. Kelebihan seri ini ialah fitur teknologi pintar yang terintegrasi dengan bluetooth, USB, iPod, dan voice control. Dengan teknologi voice control, pengemudi bisa mengakses perangkat tersebut.

"Salah satunya mengangkat telepon dengan perintah suara," ujarnya.

Selain tipe XLT, Ford juga meluncurkan seri XLS Hi-Power MT dengan harga Rp 330,5 juta, Base Mid-Power MT seharga Rp 309,5 juta, XL MID-Power MT RAS cab seharga Rp 264 juta, dan Base Mid-Power MT Single Cab yang dibanderol Rp 254 juta.

Bagus mengatakan konsumen saat ini harus menunggu selama dua bulan setelah memesan produk ini. Stok yang dimiliki Ford Indonesia, kata dia, sudah habis.

All New Ford Ranger mengusung mesin diesel Duratoc TDCI berkapasitas silinder 2,2 liter yang diklaim hemat bahan bakar. Mesin ini bisa menghasilkan power sebesar 150 daya kuda dalam putaran mesin 1.700 rotasi per menit. Kelebihannya sebagai pikap ialah memiliki 20 titik penyimpanan barang.

SYAILENDRA

#Penjualan Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi