Ditolak Button di Twitter, Hamilton Berang  
Reporter: Tempo.co
Editor: Antonius Wishnu Wijiantoro
Senin, 8 Oktober 2012 14:38 WIB
Lewis Hamilton. REUTERS/Kim Kyung-Hoon

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap McLaren Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku kecewa dengan perlakuan Jenson Button di situs jejaring sosial Twitter. Hamilton mengklaim rekan setimnya itu mem-unfollowed dirinya secara tak sopan.

“Baru mengetahui @jensonbutton unfollowed, itu sangat memalukan. Setelah 3 tahun bermitra, saya pikir kami saling menghormati, tapi itu ternyata salah,” tulis Hamilton di akun Twitter-nya, @LewisHamilton, Senin, 8 Oktober 2012.

Selama ini dua pembalap asal Inggris itu selalu ditampilkan McLaren sebagai pasangan setim yang sangat harmonis. Namun, kasus Hamilton yang mengirim data rahasia timnya pada kualifikasi GP Belgia lalu membuat Button berang. Twitter Hamilton sendiri memiliki 1,1 juta lebih pengikut.

“Lucunya kami masih rekan satu tim! Tapi tidak apa-apa, saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim ini dan semua penggemar saya hingga melintasi garis akhir di (GP) Brasil,” ujar pembalap berusia 27 tahun ini.

Meski begitu, pembalap berusia 27 tahun itu akhirnya menarik kritikan terhadap Button. “Ternyata Jenson tak pernah follow saya. Jangan salahkan dia! Saya harus lebih sering berkicau di Twitter,” tulis Hamilton.

Hamilton sendiri dipastikan tak akan berada di bawah panji-panji yang sama dengan Button mulai musim depan. Ia memilih bergabung dengan Mercedes dengan kontrak berdurasi 3 tahun. Posisinya di McLaren akan digantikan pembalap asal tim Suber, Sergio Perez.

REUTERS | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:Kata Messi Soal Gol Tendangan Bebas Madrid Hentikan Rekor 100% BarcaNeymar: Oscar Rayu Saya agar ke Chelsea Fergusoan Sangat Puas dengan Ketajaman Van Persie Mourinho: Ronaldo dan Messi dari Planet Lain

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi