Ferrari Perpanjang Masa Kerja Felipe Massa
Reporter: Tempo.co
Editor: Antonius Wishnu Wijiantoro
Rabu, 17 Oktober 2012 17:51 WIB
Felipe Massa. REUTERS/Mark Horsburgh

TEMPO.CO, Italia - Tim jet darat Formula 1, Ferrari, mengkonfirmasi bahwa mereka telah memperpanjang kontrak Felipe Massa hingga 2013. Hal tersebut semakin menegaskan bahwa mereka tetap mengandalkan tandem Fernando Alonso dan Massa di musim depan.

Massa tampak kesulitan menunjukkan performa terbaiknya pada awal musim ini. Dalam tiga balapan awal, Massa gagal meraih poin. Hal itu memunculkanm spekulasi bahwa Massa bakal didepak dari Ferrari.

Tim Kuda Jingkrak kabarnya telah meminati pembalap Suber, Sergio Perez, dan Nico Hulkenberg dari tim Force India. Namun, Massa akhirnya mampu keluar dari masa-masa sulitnya. Pembalap asal Brasil itu terus mendulang poin dalam enam balapan terakhir. Puncaknya, dia meraih podium kedua di GP Jepang.

“Scuderia Ferrari mengumumkan bahwa mereka telah memperpanjang kontrak pembalap Felipe Massa hingga akhir musim 2013. Pembalap tim Ferrari untuk musim depan terdiri atas Fernando Alonso dan Felipe Massa,” tulis pernyataan resmi tim.

Kesepakatan ini sekaligus menepis kabar Sebastian Vettel yang bakal berduet dengan Alonso di Ferrari. Massa sendiri sudah memenangi 11 GP sejak bergabung dengan Ferrari pada 2006 lalu.

CRASH | ANTONIUS WISHNU

Berita terpopuler:Mantan Bintang Persebaya Meninggal  Tampil Impresif, Balotelli Banjir PujianMessi dan Higuain Cetak Gol, Argentina Bekuk CileWalcott Batuk BerdarahSpanyol Ditahan Imbang Prancis, Del Bosque Kecewa  

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi