Massa: Pembalap Indonesia Harus Percaya Diri  
Reporter: Tempo.co
Editor: Martha Warta Silaban
Senin, 25 Maret 2013 18:44 WIB
Felipe Massa hadir dengan mobil formula 1 F138 yang digunakan tim Scuderia Ferrari pada musim kompetisi tahun 2013. TEMPO/Seto Wardhana

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Formula 1 asal Brasil, Felipe Massa, memberi saran kepada pembalap Indonesia dalam kedatangan singkatnya di Indonesia. "Yang paling penting itu kamu harus percaya kamu bisa," kata Felipe pada acara peluncuran sebuag produk otomotif di Hotel Dharmawangsa Jakarta, kemarin.

Pembalap yang diusung Scuderia Ferrari ini pun menyarankan agar penbalap terus belajar dan berkonsentrasi penuh dalam melakukan aksinya, terutama bila ingin beraksi dalam turnamen Formula 1. "Banyak yang bisa terjadi dalam Formula 1. Jadi kamu harus membuka pikiranmu," kata pria berusia 31 tahun ini.

Pria bertopi merah ini pun mengatakan talenta juga merupakan salah satu faktor untuk mencapai keberhasilan seorang pembalap. "Tapi bakat saja tidak cukup. Anda harus menyatukan segalanya," kata pria yang bermain di F1 sejak 2002 ini. Ia pun menambahkan passion sebagai salah satu faktornya.

MITRA TARIGAN

Berita Terpopuler:Penyerbuan LP Cebongan Bermula dari Saling PandangOperasi Buntut Kuda Penjara Cebongan SlemanLihat Teman Satu Sel Didor, Napi Cebongan TraumaIni Kronologi Penyerbuan Cebongan Versi KontrasTak Ada Kudeta, Hanya Pembagian Sembako

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi