Lewis Hamilton Yakin Juara Dunia Musim Ini
Reporter: Tempo.co
Editor: Reza Aditya Ramadhan (Reporter Y
Jumat, 26 April 2013 19:56 WIB
Lewis Hamilton menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi F1 Grand Prix di Shanghai International Circuit, Cina (13/4). REUTERS/Carlos Barria

TEMPO.CO, London - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, yakin dirinya akan menjadi juara dunia Grand Prix Formula 1 musim ini. Pengemudi jet darat berkebangsaan Inggris ini akan sangat yakin dengan kerja sama tim Mercedes untuk membuatnya keluar sebagai juara dunia.

Sejak bergabung di musim panas lalu dengan Silver Arrows, julukan bagi tim Mercedes, Hamilton belum pernah finish di urutan pertama. Di empat balapan sebelumnya, Hamilton hanya finish di urutan ke-5 saat di GP Australia, urutan ke-3 di GP Sepang Malaysia dan GP China, ke-5 di GP Gulf Air Bahrain.

Akan tetapi, pembalap berusia 28 tahun dengan jambang tipis ini berharap dan yakin bisa meraih posisi podium teratas. “Saya sangat yakin bisa menang tahun ini,” ujar Hamilton, Kamis 25 April 2013. “Mobil kami memiliki keunggulan dan sudah di-upgrade.”

Hamilton menganggap bahwa balapan beberapa seri sebelumnya, diakibatkan kurangnya persiapan terhadap dirinya sendiri. “Sekarang saya fokus untuk memberikan yang terbaik pada balapan selanjutnya,” tutup Hamilton.

SPORTS MOLE |SKY SPORTS | REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat Caleg Ujian Nasional Bom Boston Lion Air Jatuh Preman Yogya

Berita Lainnya Liverpool Kunjungi Indonesia dengan Tim Terbaik   Moses Bawa Chelsea Sementara Ungguli Basel Gol Telat David Luiz Menangkan Chelsea

#F1
#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi