Turbo, Animasi Chevrolet-Dreamworks Tayang 17 Juli
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Selasa, 28 Mei 2013 15:38 WIB
Chevrolet logo (AP Photo/David Zalubowski)

TEMPO.CO, Detroit - General Motors Company (GM) dan perusahaan film Dreamworks segera mewujudkan proyek pembuatan film animasi tentang mobil. Film berjudul "Turbo" ini akan menampilkan sedan sport Chevrolet Camaro besutan GM sebagai tokoh utama.

Dalam situs resminya, GM menyatakan Turbo akan tayang perdana pada 17 Juli 2013 di Amerika Serikat. Untuk itu, para teknisi GM dan animator Dreamwork tengah ngebut mempersiapkan jutaan frame, termasuk sosok Chevrolet Camaro yang menjadi bintang utama.

Kepala bagian pemasaran Chevrolet, Tim Mahoney, mengatakan tengah memastikan para animator untuk membuat sosok Camaro benar-benar hidup. Turbo, kata dia, adalah salah satu proyek ambisius GM dan akan menjadi film yang paling ditunggu tahun ini. "Jutaan pengendara di masa mendatang akan terinspirasi oleh Turbo, dalam mewujudkan impian mereka," kata Mahoney, seperti dikutip pada Selasa 28 Mei 2013.

Turbo berkisah tentang seekor siput yang ingin melawan kodratnya sebagai mahluk lamban. Keinginannya untuk melesat di jalanan kemudian terwujud setelah bertemu dengan sosok Chevrolet Camaro.

Film ini merupakan kolaborasi perdana GM dan Dreamworks dalam hal co-branding, promosi silang serta pemasaran produk. Chevrolet telah menyelesaikan replika Camaro film Turbo dan akan menampilkannya dalam iklan di televisi dan situs online.

Sedan Camaro yang tampil dalam film ini penuh modifikasi. Sedan kupe (dua penumpang) buatan 2013 ini dirombak habis-habisan dan diberi warna menyolok, hitam dengan aksen abu-abu. GM memasang bodykit pada bumper depan dilengkapi air intake ukuran besar. Mobil ini dilengkapi mesin V8 supercharged ZL1 turbocharged bertenaga 750 daya kuda.

Penasaran? Tunggu saja penayangannya di layar lebar.

FERY FIRMANSYAH

Otomotif Terpopuler:

Hindari, Empat Kesalahan Saat Membeli Mobil  Pikap-pikap Ini Ternyata Hemat Bahan BakarRoda Gampang Copot, GM Tarik 27 Ribu Cadillac SR

#Penjualan Mobil
#Chevrolet

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi