Hamilton Tidak Nyaman Dengan Mobilnya
Reporter: Tempo.co
Editor: Reza Aditya Ramadhan (Reporter Y
Sabtu, 29 Juni 2013 17:25 WIB
Pembalap F1 Mercedes Lewis Hamilton memacu mobilnya saat sesi kualifikasi F1 Grand Prix di Shanghai International Circuit, Cina (13/4). REUTERS/Carlos Barria

TEMPO.CO, Silverstone-Pembalap F1 dari tim Mercedes AMG Lewis Hamilton mengaku akan menghadapi kesulitan jelang balapan Formula 1 British Grand Prix Silverstone setelah getir meratapi mobilnya yang memiliki masalah keseimbangan.

Hamilton frustrasi dengan keadaan mobilnya usai mengikuti latihan di Silverstone. Pada saat itu kondisi sirkuit basah kemudian disusul hujan deras yang mengguyur hampir sepanjang pagi sehingga pembalap hanya menikmati 90 menit latihan efektif.

“Aku sangat tidak senang dengan keseimbangan mobilku pada latihan tadi, aku sangat tidak menikmatinya,” kata Hamilton, seperti dikutip Fox Sports Asia, Sabtu, 29 Juni 2013. “Aku tidak ingat kapan ketidaknyamanan ini hinggap.”

Namun Hamilton tetap berupaya membuat hasil yang maksimal pada balapan yang akan dimulai Minggu, 30 Juni 2013. “Aku berjanji akan melakukan yang terbaik, kami akan bekerja di dalamnya dan aku yakin akan memperbaiki semuanya.”

FOX SPORTS ASIA | REZA ADITYA RAMADHAN

Topik Terhangat Ribut Kabut Asap |PKS Didepak?| Persija vs Persib |Penyaluran BLSM |Eksekutor Cebongan Berita Lainnya: Erick Thohir Segera Akuisisi 40 Persen Saham Inter Ogbonna Selangkah Lagi ke Juventus City Incar Top Skor Ketiga Liga Portugal Blanc Antusias Melatih PSG

 

#F1
#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi