Vettel: Ricciardo Ancaman Saya Musim Depan
Reporter: Tempo.co
Editor: Joko Sedayu - TECO
Jumat, 6 September 2013 15:39 WIB
Pembalap Formula One dari tim Red Bull Sebastian Vettel mencium piala yang diraihnya usai memenangi ajang Grand Prix Jerman di Nuerburg, Jerman, (7/7). REUTERS/Wolfgang Rattay

TEMPO.CO, Jakarta - Juara dunia Formula Satu tiga kali Sebastian Vettel menegaskan calon rekannya di Red Bull, Daniel Ricciardo, akan menjadi pesaing serius pada musim depan. Vettel mengatakan Ricciardo akan lebih cepat bersama Red Bull pada musim depan. Bersama Red Bull, Vettel menambahkan Ricciardo juga akan menjadi penantang serius dirinya dalam menjuarai Formula Satu musim depan.

"Saat ini, ia tidak mendapatkan mobil yang bisa membuatnya mendapatkan poin secara konsisten. Tapi, saya sangat yakin, ia akan menjadi lebih berbahaya tahun depan. Ia akan melakukan segala cara untuk mengalahkan saya," ungkap Vettel.

Ricciardo, yang saat ini membalap untuk tim Toro Rosso, akan menggantikan Mark Webber yang memutuskan gantung stir pada musim depan. Uniknya, baik Ricciardo dan Webber berasal dari negeri kanguru, Australia. "Saya akan memiliki rekan Australia lainnya yang berusaha membuat hidup saya sulit," kata Vettel.

Vettel juga memberikan masukan kepada Ricciardo untuk memaksimalkan kesempatan yang ia dapat saat bergabung di Red Bull musim depan. Menurut dia, tidak banyak pembalap yang bisa beruntung mendapatkan mobil bagus dalam kejuaran Formula Satu.

"Bagaimana Anda bisa melangkah jika Anda tidak pernah memiliki kesempatan? Jadi, dalam hal itu, saya pikir itu kesepakatan kontrak yang bagus untuk Ricciardo," ucap Vettel.

PLANET F1 | JOKO SEDAYU

Berita Terpopuler:Lotus Siap Dukung Raikkonen Kembali JuaraPutus dengan Hamilton, Nicole Scherzinger DepresiRossi Puas dengan Hasil Balapan di SilverstoneLorenzo Bandingkan Marc Marquez dan Casey StonerDjokovic Diuntungkan Kekalahan Murray

#F1

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi