Honda CR-V Black Edition Meluncur di Eropa  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Senin, 7 Oktober 2013 14:06 WIB
Honda New CR-V. carscoop.com

TEMPO.CO, Amsterdam - Ini adalah kabar baik bagi penggemar warna hitam dan Honda CR-V. Pada Oktober 2013, Honda Motor Co mulai merilis varian khusus dari sport utility vehicle (SUV) ini: CR-V Black Edition.

Autoevolution mengabarkan, Honda CR-V Black Edition akan dirilis pertama kali di Belanda sebelum menyebar ke beberapa negara lain pada 2014. Mobil spesial ini dijual seharga € 29.990 (Rp 457,4 juta) hingga € 45.990 (Rp 701,5 juta). Harga jualnya lebih mahal € 3.500 ketimbang edisi reguler.

Seperti namanya, eksterior Honda CR-V Black Edition seluruhnya berwarna hitam. Grille dan garnish yang biasanya berlapis krom perak, kini dilabur cat hitam. Begitu juga dengan bumper, rumah spion, velg, lapisan pelindung (skid plate), dan spoiler. Dengan warna hitam, mobil ini terkesan lebih sangar.

Honda menawarkan CR-V Black Edition dalam empat varian, yakni Comfort, Elegance, Lifestyle, dan Executive. Di Eropa, Honda menyediakan tiga pilihan mesin, yakni 2.0 i-VTEC, 2.4 i-VTEC, dan the 2.2 i-CTDi. Selain keistimewaan tersebut, fitur-fitur lain dalam mobil ini sama dengan edisi reguler.

Lucunya, Honda menawarkan warna lain dalam seri CR-V Black Edition. Warna tersebut adalah white orchid pearl alias putih anggrek-mutiara. Jadi, apa julukan yang layak untuk tipe ini, ya?

FERY FIRMANSYAH

Berita Otomotif TerpopulerHarga Naik, Toyota Yakin Penjualan Stabil  Mobil Ringo Starr Dilelang Rp 5,3 MPengemudi Ini Ngebut dengan Kap Mesin Terbuka

#Mobil Mewah
#Honda

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi