Chevrolet Spin Bukukan Penjualan 1.400 Unit  
Reporter: Tempo.co
Editor: Dewi Rina Cahyani
Senin, 7 Oktober 2013 23:19 WIB
Chevrolet Spin berkapasitas mesin 1.400 cc. Rasio konsumsi bahan bakar MPV ini adalah 1:13 kilometer. Spin berkapasitas kursi untuk 7 penumpang. Harga mobil ini ada di kisaran Rp 139-178 juta. Motorbeam.com

TEMPO.CO, Yogyakarta -General Motors Indonesia menyebut jumlah penjualan Chevrolet Spin mencapai 1.400 unit pada September silam. "Meningkat 14 persen dari Agustus, untuk Spin itu," kata Direktur Public Relations General Motors Indonesia, Maria Sidabutar, di Restoran Sekar Kedaton, Senin malam, 7 Oktober 2013.

Sementara itu, ia mengungkapkan, jumlah total penjualan General Motors Indonesia mencapai 1.801 unit pada September 2013. Menurut Maria, Spin memberi kontribusi signifikan dalam angka penjualan terakhir. Direktur Pemasaran Chevrolet, Yuniadi H. Hartono menuturkan, penjualan pada kuartal ketiga tahun ini total sebanyak 4.891 unit.

"Kenaikannya 159 unit persen dibanding periode yang sama tahun lalu," ucapnya. Adi mengungkapkan, sepanjang tahun 2012, Chevrolet mencatatkan penjualan sekitar 5.000 unit.

Selama Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini, jumlah transaksi penjualan Chevrolet 3,3 persen dari total transaksi selama pameran berlangsung. "Sekitar 59 persen dari total transaksi Chevrolet itu untuk Spin," ujar Maria. Ia melanjutkan, angka transaksi itu naik dua kali lipat dari transaksi Chevrolet pada IIMS 2012.

MARIA YUNIAR

Berita Terpopuler:Silsilah Dinasti Banten, Abah Chasan dan Para Istri  Akil Minta Apel Washington ke Bupati Gunung Mas  Akal-akalan Putusan Akil, Wani Piro?KPK Bakal Kaji Sistem di MK  Jimly: Pertemuan SBY Bahas MK seperti Arisan  

 

#Penjualan Mobil

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi