2015, SUV Honda Vezel Meluncur  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Kamis, 9 Januari 2014 12:49 WIB
Honda. REUTERS/Toru Hanai

TEMPO.CO, Bandung - PT Honda Prospect Motor berencana menghadirkan sport utility vehicle Honda Vezel di Indonesia. Penerus Honda CR-V ini kemungkinan dibanderol dengan harga Rp 200 juta.

Menurut Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, Honda Vezel kemungkinan meluncur pada 2015. Tahun ini, kata dia, Honda Prospect baru akan meluncurkan minibus Honda Mobilio dan hatchback Jazz generasi terbaru.

Khusus untuk Honda Vezel, Jonfis mengatakan tengah mempersiapkan produksi hingga ekspansi jaringan penjualan di Indonesia. Pembicaraan pun masih berlangsung antara Honda Motor Co Jepang dengan Honda Prospect selaku Agen Pemegang Merk di Indonesia. "Yang jelas dari sisi penampilan, mobil ini cocok bagi pasar di Indonesia," ucapnya dalam rangkaian acara uji performa Honda Odyssey di Bandung, Rabu malam, 8 Januari 2014.

Honda Vezel diperkenalkan dalam acara Tokyo Motor Show 2013. Dalam acara tersebut, Honda Vezel dibanderol mulai dari 1,87 juta yen atau Rp 218 juta. Vezel diproduksi dengan platform Jazz dengan dua opsi mesin, yaitu mesin bensin 1,5 liter serta hibrida yang mengkombinasikan mesin bensin direct injection 1,5 liter dengan motor listrik.

Honda juga akan membuat varian Vezel dengan mesin hibrida berkapasitas 2.0 liter. Tipe hibrida ini ditawarkan seharga 2,68 juta yen atau Rp 312 juta.

MARIA YUNIAR

TerpopulerKPK Tak Ambil Pusing Ulah Anas UrbaningrumDipanggil KPK, Anas Telepon IbunyaPengacara SBY Akui Biasa Dibayar US$ 500 Per JamJubir PPI Bersedia Minta Maaf ke Denny IndrayanaJubir PPI Minta Maaf ke Denny IndrayanaPlayStation 4 Resmi Meluncur di IndonesiaMemeras, Ketua Pemuda Pancasila Bekasi Ditangkap

 

#Penjualan Mobil
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi