Schumacher Jalani Rehab di Rumah Sakit Swiss  
Reporter: Tempo.co
Editor: Aningtias Jatmika TECO
Rabu, 18 Juni 2014 12:16 WIB
Sejumlah penggemar Michael Schumacher berkumpul di depan rumah sakit dimana Michael Schumacher dirawat di Grenoble, French Alps, (3/1). Mereka berkumpulnya untuk merayakan hari ulang tahun Schumacher yang ke 45. (AP Photo/Thibault Camus)

TEMPO.COLausanne – Kondisi mantan pembalap Formula 1, Michael Schumacher, dikabarkan membaik. Setelah dilaporkan sadar dari komanya, Schumi–panggilan Schumacher, kini berada di Rumah Sakit Lausanne, Swiss, untuk mendapatkan rehabilitasi. (Baca: Schumacher Tak Lagi Koma)

Dikutip dari The Telegraph, Scumi telah dipindahkan ke rumah sakit ini pada Senin, 16 Juni 2014, untuk memulai rehabilitasinya setelah hampir enam bulan terbaring di rumah sakit Grenoble akibat cedera kepala saat bermain ski di Pegunungan Alpen.

Meski sudah membaik, beberapa laporan menyebut, berat badan pria berusia 45 tahun ini susut hingga 20 kilogram seusai kecelakaan pada 29 Desember lalu. Tak hanya itu, Schumi juga belum bisa berjalan dan berbicara.

Schumacher mengalami kecelakaan ketika bermain ski pada liburan Natal tahun lalu. Ia menghantam tebing sehingga mengalami pendarahan otak dan harus menjalani operasi. Operasinya sukses, tapi Schumacher dalam kondisi koma berkepanjangan. April lalu, ia dikabarkan menunjukkan tanda-tanda kesadaran. (Baca: Schumacher Berkedip Setelah Sebulan Koma)

ANINGTIAS JATMIKA | THE TELEGRAPH

TerpopulerKevin/Greysia Maju ke Babak Utama Indonesia OpenSimon Santoso Berharap Dukungan PenontonTontowi/Liliyana ke Babak 2 Indonesia Terbuka

#F1
#Michael Schumacher

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi