Data Rekam Medis Michael Schumacher Dicuri  
Reporter: Tempo.co
Editor: Aningtias Jatmika TECO
Rabu, 25 Juni 2014 13:41 WIB
Michael Schumacher. REUTERS/Toru Hanai

TEMPO.CO, Berlin – Dokumen yang berisi catatan medis mantan pembalap Formula 1, Michael Schumacher, dilaporkan telah dicuri. Menurut manajer Schumacher, Sabine Kehm, dokumen itu mungkin telah dijual oleh pencuri lewat Internet.

“Kami secara tegas menyatakan pelarangan terhadap pembelian dan penerbitan dokumen tersebut. Isi file medis ini benar-benar pribadi dan rahasia, dan bukan untuk konsumsi publik,” kata Kehm, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa, 24 Juni 2014.

Meski membenarkan kabar bahwa dokumen medis Schumi--sapaan Michael Schumacher--telah dicuri, Kehm belum bisa menilai apakah dokumen yang dijual di Internet tersebut asli atau tidak.  

Tak hanya itu, Kehm juga tidak memberikan konfirmasi lebih detail, apakah dokumen ini berasal dari Rumah Sakit Grenoble, Prancis, atau Rumah Sakit University of Lausanne, Swiss, tempat Schumi menjalani rehabilitasi. (Baca: Schumacher Jalani Rehab di Rumah Sakit Swiss)

Schumacher mengalami kecelakaan ketika bermain ski pada 29 Desember saat liburan Natal tahun lalu. Ia menghantam tebing sehingga mengalami perdarahan otak dan harus menjalani operasi. Ia sempat  koma saat dirawat di Prancis. Namun, sejak 16 Juni lalu, ia telah dipindahkan ke Swiss untuk menjalani rehabilitasi. (Baca: Schumacher Tak Lagi Koma)

ANINGTIAS JATMIKA | DAILY MAIL

TerpopulerJuventus Awali Tur Asia di IndonesiaKosta Rika Sementara Ditahan Inggris 0-0Gilas Jepang 4-1, Kolombia Juara Grup C

 
#F1
#Michael Schumacher

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi