Rosberg Perpanjang Kontrak dengan Tim Marcedes
Reporter: Tempo.co
Editor: Agus baharudin olahraga
Rabu, 16 Juli 2014 20:04 WIB
Pembalap F1 Mercedes Nico Rosberg berselebrasi ketika menaiki podium seusai balapan Austria F1 Grand Prix di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, 22 Juni 2014. REUTERS/Bernadett Szabo
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, London – Juara dunia balap mobil Formula 1, Nico Rosberg (Jerman), menandatangani kontrak perpanjangan membalap untuk beberapa tahun lagi di tim Mercedes. Hal ini dinyatakan tim Mercedes, Rabu, 16 Juli 2014, menjelang Grand Prix Jerman.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Saya menantikan bersama (tim Mercedes) tahun-tahun mendatang, ketika kami berupaya memenangi lebih banyak balapan lagi dan mudah-mudahan juara dunia,” tutur Rosberg dalam situs web Mercedes F1.

Toto Wolf, ketua Mercedes-Benz Motorsport, mengatakan, "Kecepatannya (Rosberg), komitmen dan fokusnya, membantu memberikan arah yang jelas dan membawa tim ke depan. Dia merupakan satu di antara pembalap terbaik Formula 1.”

Kejuaraan dunia tahun ini merupakan duel antara Rosberg dan rekan satu timnya di Mercedes, Lewis Hamilton. Poin Rosberg kini terpaut empat dari Hamilton. (Baca juga: Jarak Rosberg dengan Hamilton Tinggal 4 Poin)

REUTERS | AGUS BAHARUDIN

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi