Ratusan Mobil Off-road Dilelang Mulai Rp 50 Juta  
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Senin, 21 Juli 2014 15:28 WIB
TEMPO/Zulkarnain

TEMPO.CO, Jakarta - IBID-Balai Lelang Serasi, anak usaha Grup Astra di bidang lelang otomotif, menggelar penjualan mobil off-road berpenggerak empat roda (4x4). Sebanyak 166 unit mobil berbagai merek dilelang dengan harga dasar Rp 50 juta. (Baca juga: Pasar Mobil Kabin Ganda Akan Tumbuh 10 Persen)

Lelang yang dibuka pada Senin, 21 Juli 2014, pukul 12.00 WIB ini dilakukan IBID di dua kota, Jakarta dan Surabaya. Di Jakarta, IBID melelang 100 unit dan sisanya di Surabaya. Mobil yang dilelang yakni Ford Ranger DC 4x4, Ford Everest, Mazda BT-50, Toyota Hilux, Isuzu D max, dan Mitsubishi Strada. Mobil-mobil ini dibuat pada kurun waktu 2009-2011. (Baca juga: Ini Dia, Ford Ranger Terakhir Produksi Amerika)

Menurut pejabat lelang IBID, Cari Azhari, lelang ini diminati oleh pedagang kendaraan bekas dan konsumen peminat mobil off-road. "Kami buka untuk umum. Bagi konsumen yang ingin memperoleh mobil dengan harga murah, silakan datang," kata dia saat ditemui di arena lelang, Jalan Ciputat Raya Nomor 100, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. (Baca: New Outlander Hadirkan Banyak Fitur Tambahan)

Salah satu pemenang dalam lelang ini adalah Aji. Lelaki 45 tahun yang sehari-hari berjualan mobil bekas ini berhasil memenangkan Mitsubishi Strada tahun 2010 seharga Rp 110 juta. "Saya beli untuk dijual lagi," ujarnya. Setelah dinyatakan sebagai pemenang, Aji wajib menyetorkan dana transfer deposit sebagai jaminan.

PRASETYO DHARMA

Berita TerpopulerDeklarasi Ansharul Khilafah Dukung ISIS Dibubarkan Jokowi Batal Balik Jadi Gubernur Jika Ini Terjadi Jembatan Comal Amblas, Macetnya Sampai ke Nagreg Hamas Tangkap Seorang Tentara Israel

#Penjualan Mobil
#PT Astra Internasional Tbk.

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi