Penjualan Honda All New Jazz Tembus 3.000 Unit
Reporter: Tempo.co
Editor: Rachma Tri Widuri Staf Redaksi
Minggu, 31 Agustus 2014 06:45 WIB
All New Honda Jazz (Raju Febrian/TEMPO)

TEMPO.CO , Denpasar:  Sejak diluncurkan Juni 2014 lalu, hingga kini mobil Honda All New Jazz telah dipesan oleh para pecinta mobil di Indonesia sebanyak 3.000 unit. "Honda All New Jazz mendapat respons positif karena keunggulan yang kami tawarkan seperti fitur-fitur yang futuristik," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, di Denpasar, Bali, Kamis 28 Agustus 2014.

Jonfis mengatakan dari total pesanan tersebut, sebanyak 2.500 unit di antaranya sudah dikirim ke konsumen langsung. Namun untuk pengiriman ke daerah Jawa Tengah dan sekitarnya masih terhambat akibat putusnya jalur distribusi di jembatan Comal sejak sebelum Lebaran lalu. "Walaupun terganggu, kami sudah siapkan cara untuk melintasi Jembatan Comal," ujar dia. (Baca:Jazz Sumbang 57% Penjualan Honda Bulan Oktober)

Honda All New Jazz tersedia dalam lima varian, yaitu A M/T (manual), S M/T (manual), S CVT (otomatis), RS M/T (Manual) dan RS CVT (otomatis.) All New Honda Jazz A M/T sebagai tipe terendah dibanderol Rp. 199 juta, tipe S M/T Rp. 217 juta, tipe S CVT Rp. 227 juta, tipe RS M/T Rp. 238 juta dan tipe RS CVT sebagai yang tertinggi dipatok Rp. 248 juta.

Jonfis menerangkan, mobil tersebut menyajikan sistem hiburan audio-video yang terbaik. "Untuk Jazz tipe tertinggi ini menggunakan head unit double DIN 6.1 touch screen monitor, AM/FM Radio, single disc, MP3/WMA, DVD/VCD player + USB Port + Aux input, yang juga dapat disambungkan ke aplikasi iphone 4 dan 4S," ujarnya. (Baca: Oktober, Penjualan Honda Indonesia Melorot)

Berbagai fitur lain juga menambah kenyamanan seperti fitur smart key system, cruise control, dan master cluster yang dapat memberikan warna yang "more than fun. Begitu juga dengan segi eksterior, dengan segmen menyasar kepada anak muda pihak Honda memberikan pilihan warna yang enerjik dan dinamis seperti Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel. (Baca:Honda Pangkas Produksi)

AMOS SIMANUNGKALITTerpopulerMobil Konsep Ini yang Mejeng di IIMS 2014  obil Mewah Ini Ramaikan IIMS 2014  Avanza Luxury Tetap Incar Pasar Menengah-Bawah  Unimog, Mobil Militer untuk Angkutan Logistik  BIC Gelar Bandung Lautan BlazerPorsi Ekspor LCGC Ditambah hingga 30 Persen

#Penjualan Mobil
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi