Tak Ada Model Seksi di Pameran Otomotif Shanghai
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Jumat, 10 April 2015 07:11 WIB
Dua wanita cantik, berpose di samping mobil terbaru, Lexus RC 350F dalam pameran Seoul Motor Show 2015 di Seoul, Korea Selatan, 2 April 2015. (Chung Sung-Jun/Getty Images)

TEMPO.CO , Jakarta:  Pameran otomotif tanpa kehadiran wanita cantik nan seksi bagaikan makan tanpa garam, terasa hambar.

Wanita cantik dan seksi kerap tak terpisahkan dengan  pameran otomotif.Tak hanya di seberang sana, di Indonesia pun para wanita seksi ini seperti sudah menjadi menu wajib dalam pameran otomotif.

Tapi jangan harap kita bisa melihat wanita seksi di ajang bergengsi Shanghai Auto Show 2015. Pihak penyelenggara pameran melarang penampilan model-model atau sales promotion girls (SPG) berpakaian seksi. Kenapa?

Ini untuk yang ke-16 kalinya Cina menggelar pameran otomotif berkelas internasional yang berlangsung mulai 22 April mendatang. Namun ada yang lain dari pameran otomotif terbesar di Cina ini. Tak ada lagi model-model cantik nan aduhai berdiri disamping mobil-mobil teranyar.

Selain itu, ini untuk pertama kalinya anak-anak dilarang masuk ke pameran otomotif dengan alasan faktor keamanan.

Pameran otomotif ini digelar di lahan seluas 530 ribu meter persegi. Diperkirakan sekitar 2.000 perusahaan otomotif dari 18  negara dipastikan akan mengikuti ajang ini.

Jumlah kendaran yang dipajang kemungkinan sekitar 1.343 mobil, lebih banyak 209 unit dibandingkan pameran di Beijing tahun lalu.  

china.org.cn|SETIAWAN ADIWIJAYA

#Industri Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi