Piaggio Semakin Agresif Garap Pasar Daerah
Reporter: Tempo.co
Editor: Burhan Sholihin Koran - Red. Ut
Rabu, 22 April 2015 20:46 WIB
Pekerja mendorong sebuah sepeda motor Vespa Piaggio usai diperiksa di gudang penyimpanan di Cakung, Jakarta, 11 Maret 2015. Untuk saat ini, Piaggio telah memproduksi 3 vespa yakni Primavera, Sprint, dan GTS Super yang masing-masing berkapasitas 150 cc. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Piaggio Indonesia semakin agresif menggarap pasar daerah. Piaggio sudah membuka sebanyak 32 penyalur di seluruh Indonesia. Mereka baru saja membuka penyalur resmi terbaru di Gianyar, Bali, Selasa lalu.

Acara peresmian yang dilakukan di Gianyar itu dimulai dengan kegiatan Riding bersama bertajuk "Rolling Thunder" yang dihadiri oleh para pencinta Vespa dan Piaggio di Bali menuju ke lokasi penyalur resmi terbaru.

Kegiatan ini sekaligus ikut memperingati hari jadi Kota Gianyar yang ke-244. Pembukaan penyalur resmi Vespa melalui Tiara Indah Abdi ke-3 di Bali, dihadiri oleh Managing Director PID Marco Noto La Diega, After Sales Director PID Luca Stasi, Finance Director PID Francesco Calore, Director PT Tiara Indah Abadi Agus Yulianto, dan Marketing Manager PT Tiara Indah Abadi Kurniawan Andinata.

Menurut siaran pers Rabu 22 April 2015, penyalur resmi di Gianyar merupakan penyalur resmi keempat yang dibuka di tahun 2015 dan merupakan penyalur ke-32 yang dimiliki oleh PT Piaggio Indonesia.

Pembukaan penyalur resmi baru ini kembali membuktikan konsistensi PT Piaggio Indonesia dalam mewujudkan komitmen dan fokus dalam upaya membawa skuter ikonik asal Italia tersebut untuk lebih dekat kepada pencinta Vespa dan Piaggio di tanah air.

Bisnis.com

#Piaggio & C. SpA

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi