Ramadan, Diskon Rp 4 Juta untuk Pembelian Piaggio dan Vespa
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Rabu, 7 Juni 2017 23:01 WIB
Vespa GTS 300 (kiri), dan 150. (totalmotorcycle.com)
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - PT Piaggio Indonesia menawarkan promo antara lain potongah harga hingga Rp4 juta untuk pembelian varian Piaggio dan Vespa selama berlangsung program Berkah Ramadan pada 1-30 Juni 2017.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Marketing Director Piaggio Indonesia, Andre Sanyoto, mengatakan, program itu dimaksudkan untuk memudahkan generasi muda dan mereka yang berjiwa muda untuk memiliki skuter berteknologi terbaru dan desain khas Italia tersebut.

“Program itu juga untuk aksesoris resmi dan suku cadang asli dari Piaggio dan Vespa dengan penawaran harga khusus selama bulan Ramadan 1438 H,” kata Andre, Rabu, 7 Juni 2017.

Menurut Andre, promo khusus hingga hemat sampai Rp 4 juta itu untuk setiap pembelian Piaggio Liberty ABS dan Piaggio Medley ABS, yaitu skuter matik berteknologi tinggi dengan kapasitas mesin sebesar 155cc.

Kedua motor itu juga dilengkapi fitur keamanan ber teknologi Anti-lock Braking System (ABS) dan teknologi mesin terbaru Italian Green Experience Technology (i-get) sehingga lebih efisen bahan bakar dan ramah lingkungan.

Andre menjelaskan, promo itu juga berlaku untuk varian skuter Vespa Primavera, Vespa Sprint dan Vespa GTS Super dengan penawaran harga khusus hingga hemat mencapai Rp2,8 juta per unit.

Selain potongan harga untuk pembelian Piaggio dan Vespa, lanjutnya, juga ditawarkan Vespa Genuine Helmet seharga Rp800.000 per unit dengan 8 pilihan motif dan warna untuk jenis helm Italian Flag, Rosso Dragon, dan Montebianco.

Selanjutnya harga khusus juga diberikan untuk pembelian aksesoris Goggle Vespa resmi, yang tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Goggle Brown dan Goggle Black yang dibandrol seharga Rp1 juta per unit.

BISNIS.COM

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi