Ada Ekshibisi Mercedes Benz 1-14 Juni  
Reporter: Tempo.co
Editor: Widiarsi Agustina
Jumat, 29 Mei 2015 15:41 WIB
Seorang pewarta foto mengabadikan mesin Mercedes-Benz CLA 45 AMG saat diluncurkan di Jakarta, 4 Mei 2015. Sedan sport tersebut dibalut dengan mesin 4-silinder 2.0L turbocharger yang memiliki transmisi AMG Speedshift DCT 7-percepatan. Tempo/Tony Hartawan

TEMPO.COJakarta - Mercedes Benz Indonesia menggelar dua acara ekshibisi untuk menggaet pelanggan saat menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1436 Hijriah.

Ekshibisi tersebut akan berlangsung di dua tempat terpisah, yaitu Main Atrium Pondok Indah Mall 2 di Jakarta Selatan pada 1-7 Juni dan Promotion Atrium Mall Kelapa Gading 5 di Jakarta Utara pada 9- 14 Juni.

Selama ekshibisi berlangsung, Mercedes Benz Indonesia (MBI) akan menampilkan beberapa produk terbaru, yaitu C-Class, E-Class, dan GLA-Class. MBI menilai Idul Fitri merupakan momen yang dinanti, ketika tradisi silahturahmi dengan keluarga besar serta mudik menjadi kegiatan penting.

“Dalam ekshibisi ini, pengunjung akan dimanjakan dengan layanan dan inovasi terbaru, meliputi optimalisasi dalam teknologi berkendara yang selaras dengan kenyamanan dan kemewahan,” kata Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars MBI, seperti dikutip dari siaran pers MBI, Kamis, 28 Mei 2015.

Roelof menambahkan, pada kesempatan ini pelanggan dapat dengan mudah mengetahui informasi tentang cara memiliki kendaraan terbaru Mercedes Benz melalui paket pembelian yang disiapkan MBI.

BISNIS.COM

#Pameran
#Mercedes Benz

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi