Pameran Mobil Bekas Digelar di Sembilan Kota  
Reporter: Tempo.co
Editor: Widiarsi Agustina
Rabu, 3 Juni 2015 13:02 WIB
Penjualan mobil bekas. TEMPO/Eko Siswono Toyudho
Iklan
Iklan

TEMPO.COJakarta - Pameran mobil bekas Weekend Surprise 2015 akan diadakan di sembilan kota di Indonesia. Di Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, dan Denpasar, pameran akan digelar pada 5-7 Juni 2015. Sedangkan di Jakarta pada 6-7 Juni 2015.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Pameran ini akan menawarkan sekitar 1.100 unit mobil dari berbagai merek dan tipe, seperti minibus, bus kota, sedan, jip, dan SUV," kata General Manager Mobil88 Halomoan Fischer dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu, 3 Juni 2015.

Halomoan mengatakan, walau mobil yang dijual bekas, pembeli tidak perlu khawatir karena mobil itu telah dilengkapi dokumen bebas tabrakan dan banjir yang resmi.

Menurut Halomoan, pameran itu sengaja diadakan menjelang Ramadan untuk mewadahi kebutuhan masyarakat yang hendak membeli mobil untuk mudik.

Pameran tersebut memberikan fasilitas uang muka ringan serta kemudahan dalam proses kredit dengan dukungan sejumlah perusahaan pembiayaan, seperti ACC dan Oto Multiartha.

"Selain itu, akan ada layanan gawat darurat 24 jam dari Astraworld bagi pelanggan yang membeli unit mobil merek Astra," katanya.

Direktur Marketing Sera Jefri Rudyantor Sirait mengatakan pameran tersebut juga menawarkan hadiah bagi yang membeli dan menjual mobil di lokasi pameran. "Khusus yang melakukan perdagangan, akan diberikan subsidi tambahan sebesar Rp 500 ribu," katanya.

Dia mengatakan acara puncak pameran ini akan diadakan di area parkir timur Senayan, Jakarta. Dalam acara itu akan ada beberapa komunitas otomotif, seperti White Cars, Axic, dan Vios Indonesia, yang bakal unjuk kemampuan serta memberikan ruang untuk berkumpul bagi masyarakat yang punya hobi di bidang otomotif.

Dalam pameran di Jakarta akan ditawarkan sekitar 450 unit mobil bekas. Acara ini merupakan agenda tahunan Mobil88. 

ANTARA

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi