Pesan Suzuki Celerio Maksimal 1 Bulan
Reporter: Tempo.co
Editor: Fery Firmansyah
Minggu, 7 Juni 2015 09:01 WIB
Suzuki Celerio. Wikimedia.org

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk terbaru mereka di kelas city car, Suzuki Celerio. Mobil lima penumpang dengan mesin 1.000 cc ini dijual Rp 146 juta (transmisi manual) dan Rp 158 juta (otomatis).

"Sudah bisa dipesan (inden) mulai hari ini," kata Four Wheel Sales Director PT SIS, Andy Tjahjono, di JIExpo Kemayoran, Sabtu 6 Juni 2015.

Andy menjanjikan waktu tunggu pemesanan maksimal satu bulan. Namun waktu tunggunya bisa lebih lama jika pemesan satu warna lebih banyak dari yang lain. Celerio sendiri dipasarkan dalam empat warna yakni kuning, hitam, putih, dan abu-abu. "Saat ini pemesanannya masih nol, jadi pasti tak lebih dari sebulan."

Menurut Andy, saat ini seluruh dealer Suzuki sudah memasarkan Celerio. "Kami juga menyediakan fasilitas test drive buat calon pembeli yang ingin merasakan perbedaan transmisi manual dan CVT pada Celerio," ujarnya.

Deputy Managing Director PT SIS, Davy J. Tulian, menyatakan  tak mematok target volume penjualan untuk produk terbaru ini. "Kami menghadirkan Celerio untuk meningkatkan brand image Suzuki sebagai produsen mobil penumpang." Menurut Davy, saat ini SIS memang tengah berupaya mengubah citra merek Suzuki yang dikenal sebagai merek mobil niaga menjadi mobil penumpang.

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#Suzuki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi