Mantan Pacar Berulang Tahun, Hamilton Kirim Ucapan
Reporter: Tempo.co
Editor: Rina Widisatuti
Selasa, 30 Juni 2015 10:05 WIB
Pasangan kekasih yang dikabarkan telah menjalin hubungan selama 5 tahun, Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger tampil memukau saat menghadiri gala amfAR's 21st Cinema Against AIDS di Cap d'Antibes, Perancis, (22/5). (Photo by Tony Barson/FilmMagic)

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Formula 1 Mercedes, Lewis Hamilton, mengirim ucapan ulang tahun pada mantan kekasihnya Nicole Scherzinger yang sedang berulang tahun ke-37. Di hari jadi Nicole, pembalap asal Inggris itu menyampaikan terima kasih untuk semua kenangan saat mereka masih bersama.

"Teruntuk temanku, selama bertahun-tahun kami bersama, saya tidak akan pernah menggantinya. Semua pengalaman membuatku menjadi seorang pria dan aku bangga menjadi yang sekarang," tulis Hamilton dalam pesannya di akun Instagram-nya, seperti dikutip Daily Mail, 29 Juni 2015.

"Kenangan bersama tidak akan pernah hilang, tidak peduli berapa lama kami memilikinya dan saya mengucap terima kasih banyak untuk waktu yang kami miliki," ujar dia. "Saya berharap kamu berbahagia di hari ulang tahunmu, dan Tuhan selalu memberkatimu dalam semua hal yang kamu lakukan."

Hamilton dan Nicole telah berpacaran sejak 2007. Akan tetapi, hubungan mereka putus setelah berpacaran tiga tahun. Mereka sempat putus-nyambung hingga akhirnya Februari 2015, keduanya kembali berpisah.

Nicole sempat mengungkapkan dirinya hancur setelah putus dengan juara dunia F1 itu. Namun, ia meyakini perpisahannya mereka adalah hal yang terbaik meskipun dirinya masih mencintai Hamilton.

DAILY MAIL | RINA WIDIASTUTI

#F1
#Lewis Hamilton

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi