Triumph Siapkan Model Baru di 2016  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 28 Juli 2015 00:00 WIB
Di Indonesia para pembeli motor Triumph akan secara otomatis bergabung menjadi anggota RAT Indonesia yang dibentuk pada Desember 2014.

INFO OTOMOTIF - Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) sepeda motor Triumph, PT Triumph Motorcycles Indonesia (TMI),  menunjukkan keseriusannya terhadap pasar Indonesia dengan mempersiapkan langkah-langkah strategis.

Pada 2015, TMI akan menambah jaringan dealer baru di area Jawa Barat, Jawa Timur, dan Bali. Fasilitas pelayanan mumpuni yang dikemas dengan konsep 3S (sales, service, spare parts) akan dihadirkan. Sebagai penyempurnanya, TMI juga menyediakan divisi khusus yang menangani suku cadang serta busana dan aksesori sepeda motor Triumph.

TMI juga tengah mempersiapkan diri untuk memboyong sejumlah koleksi baru yang akan didatangkan pada 2016. “Sebagai bocoran, akan ada dua varian dari kategori adventure, satu model dari kelompok Roadster dan tiga line up dari kelas modern classic,” seperti tertulis dalam rilisnya beberapa waktu lalu.

Jajaran produk itu hadir sebagai pelengkap dari koleksi Triumph yang telah diperkenalkan di Indonesia saat ini. Di antaranya adalah Thruxton, Bonneville, Bonneville T100, Daytona 675, Daytona 675R, Speed Triple 1050, Street Triple R, Street Triple 675, Tiger 800 XC, Tiger 800 dan Tiger Explorer 1200. Model lain yang ditawarkan di Triumph Indonesia adalah Rocket III Roadster bermesin 2.294 cc dan Thunderbird Storm 1.700 cc.

Triumph juga mewadahi para pencintanya dengan membentuk klub berskala internasional, yakni Riders Association of Triumph (RAT). Di Indonesia para pembeli motor Triumph akan secara otomatis bergabung menjadi anggota RAT Indonesia yang dibentuk pada Desember 2014.

Tim Info Tempo


 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi