Toyota Terus Perluas Jaringan, Buka Cabang ke-277  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Senin, 17 Agustus 2015 10:23 WIB
Dua orang model, saat memperkenalkan sedan mini terbaru All New Vios produksi PT Toyota Astra Motor dalam acara peluncuran, di Jakarta, 7 Mei 2013. TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO.CO, Jakarta - Toyota Astra Motor (TAM) meresmikan outlet Hasjrat Abadi Limboto di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, guna memperluas jaringan penjualan resmi di wilayah Indonesia bagian timur.

Outlet baru di Gorontalo tercatat sebagai jaringan ke-277 yang dimiliki TAM dan ke-22 milik PT Hasjrat Abadi sebagai salah satu dealer resmi TAM.

“TAM berkomitmen untuk terus memberikan kepuasan kepada pelanggan setianya, dengan cara selalu menjaga dan memperbaiki kualitas layanan, baik dalam penjualan maupun purna jual, serta menggapai para pelanggan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” kata Suparno Djasmin Vice President Director TAM, dalam siaran persnya, Minggu, 16 Agustus 2015.

Kehadiran Hasjrat Abadi Limboto, kata Suparno Djasmin, diharapkan mampu menggali potensi pasar yang didukung oleh potensi ekonomi serta letak wilayah strategis di Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan terpisah, Direktur PT Hasjrat Abadi, Ruly Lontoh, menyebutkan pembukaan Cabang Limboto merupakan upaya Toyota menjawab permintaan konsumen yang terus berkembang dan semakin beragam.

Ruly menjelaskan semua konsep dan fasilitas yang dihadirkan di outlet ini adalah semangat dan usaha Toyota dalam memberikan pengalaman kepemilikan terbaik atau kepada pelanggan setia.

“Kepuasan menyeluruh bagi pelanggan-pelanggan kami merupakan komitmen sekaligus motivasi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik,” kata Ruly Lontoh.

Cabang yang berlokasi di Jalan Raya Limboto, Dusun 3 Pentadio Barat, Telaga Biru, Gorontalo, didirikan di lahan seluas 5.285 m2 dengan luas bangunan 2.712 m2.

Selain memiliki sumber daya manusia terlatih berstandar Toyota, outlet ini juga didukung fasilitas penunjang lengkap seperti ruang tunggu untuk pelanggan, showroom, 15 service stall perawatan dan perbaikan, serta satu stall untuk truk Toyota Dyna.

Hingga Juni 2015, total pasar kendaraan roda empat di Provinsi Gorontalo tercatat sebanyak 1.882 unit atau rata-rata 314 unit per bulan.

Dari total pasar di Provinsi Gorontalo, Kabupaten Gorontalo berkontribusi 31 persen dengan rata-rata penjualan 98 unit per bulan.

ANTARA

#Penjualan Mobil
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi