Ini Penampakan Mercy Seharga Rp 5,3 Miliar di GIIAS
Reporter: Tempo.co
Editor: Setiawan Adiwijaya
Jumat, 21 Agustus 2015 14:18 WIB
Model bangku belakang mobil Mercedes-Maybach yang nyaman bagi penumpang. Mercedes-Maybach S-Class juga menjanjikan bahwa mobilnya tersebut menjadi mobil paling tenang di dunia karena material khusus yang mampu meminimalisasi kebisingan. diseno-art.com

TEMPO.CO, Tangerang - Presiden dan CEO Mercedes Benz Indonesia Dr Claus Weidner mengatakan, pihaknya meluncurkan kendaraan luxury saloon terbaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show. Yaitu, Mercedes Maybach S Class.

Menurut Weidner, kendaraan ini mengutamakan kenyamanan penumpang saat berkendara dan memiliki desain elegan, berkelas serta teknologi tinggi. "Harganya off the road Rp 5,3 miliar," katanya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kabupaten Tangerang, Banten, Jumat, 21 Agustus 2015.

Sales and Marketing for Passanger Cars Mercedez Benz Indonesia Roelof Lamberts mengatakan, Maybach S Class merupakan seri tertinggi yang menggunakan mesin V8 biturbo 4663 cc yang bisa menghasilkan 455 daya kuda dengan torsi maksimun 700 newton meter dengan putaran mesin 1.800 hingga 3.500 per menitnya. Dengan mesin itu, mobil bisa melesat pada kecepatan sertus kilometer dalam waktu lima detik dan memiliki kecepatan tertinggi 250 kilometer per jam.

Untuk sistem keamanan, kata Lamberts, Maybach menggunakan fitur pre-safe. Yaitu sistem antisipasi keselamatan yang dilengkapi buckle extender pada sabuk keselamatan, kantong udara pada sabuk dan kursi yang tidak ada di kendaraan lain.

Bagian interior sendiri, tutur Lamberts, penumpang akan dimanjakan dengan interior bergaya lounge yang berkesan eksklusif, elegan, dan modern.

HUSSEIN ABRI YUSUF

Baca juga: Tansfer Pedro: Van Gaal Keok, Dikalahkan Pacar Fabregas

#Mercedes Benz
#Kota Tangerang Selatan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi