Suzuki Indomobil Terapkan Standardisasi Jaringan Penjualan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Efri NP Ritonga
Senin, 14 September 2015 11:08 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan sedan terbarunya, Suzuki Ciaz di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di Tangerang, 30 Agustus 2015. Kehadiran Suzuki Ciaz untuk melengkapi pasar otomotif Indonesia dalam model mobil sedan. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales meresmikan gerai baru yang dikelola PT Maju Niac Motor di Sunter, Jakarta Utara, Senin, 14 September 2015. Gerai 3S (Sales, Service, Spareparts) ini menjadi gerai kesebelas yang diresmikan Suzuki sepanjang 2015.

Davy J. Tuilan, Direktur 4-Wheel Suzuki Indomobil, mengungkapkan bahwa Suzuki melakukan upaya peningkatan standardisasi terhadap kualitas dan layanan jaringan penjualan mereka tahun 2015 dengan peresmian gerai ini.

"Inilah bentuk komitmen kami kepada masyarakat," kata Davy. Sampai saat ini, Suzuki sudah memiliki 292 gerai di seluruh Indonesia.

Gerai Maju Niac Motor yang berlokasi di Bursa Otomotif Sunter, di Jalan Yos Sudarso Kav 87-88, Blok C 10-12, Jakarta Utara, ini telah berdiri sejak Maret 2015 dengan ruang pamer dua lantai, masing-masing seluas 625 meter persegi di lantai 1 dan 128 meter persegi di lantai 2.

Ada pula bengkel seluas 150 meter persegi. Semuanya dilengkapi ruang pamer dan ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan berbagai fasilitas terkini yang sesuai dengan standar Suzuki. 

YOHANES PASKALIS

#Penjualan Mobil
#Suzuki
#Kotamadya Jakarta Utara | DKI Jakarta

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi