Luncurkan E-Kiosk dan Pop Up Van, Toyota Permudah Pembiayaan  
Reporter: Tempo.co
Editor: Anton Septian
Jumat, 16 Oktober 2015 11:15 WIB
Toyota. REUTERS/Toru Hanai

TEMPO.CO, Jakarta - Bertepatan dengan ulang tahunnya yang kesepuluh, PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) meluncurkan layanan E-Kiosk dan Pop Up Van untuk memberikan akses lebih luas dan cepat kepada masyarakat dalam melakukan credit self assessment.

"Produk ini mempercepat proses pengajuan dan penerimaan rekomendasi kredit, hanya perlu 5 menit," kata Marketing Divisi Head Toyota Financing Wisnu Kusumawardhana saat peluncuran E-Kiosk dan Pop Up Van di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Jakarta, pada 16 Oktober 2015.

Bertajuk "New Experience of Toyota Financing", Toyota Astra Finance, yang merupakan kerja sama antara Toyota Financial Services Corporation dan PT Astra International Tbk, berusaha menjangkau masyarakat di pelosok Indonesia lewat E-kiosk, yang dapat memberikan informasi mengenai produk dan layanan kalkulasi kredit, pengajuan aplikasi kredit, dan beberapa fitur lain.

Fitur E-Kiosk berupa device touchscreen yang dilengkapi monitor dan kamera yang dapat membantu dalam pengenalan identitas pelanggan, ditambah document input output dan build in scanner yang ada dalam sembilan pilihan menunya. Fitur ini disebar melalui pelayanan berjalan yang disebut Pop Up Van.

Pop Up Van sempat diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus lalu. Van itu diisi dua orang, yakni sales officer dan customer services pihak Toyota, yang melayani konsultasi, pengenalan, serta penjualan produk.

Pop Up Van Toyota sudah tersebar di banyak lokasi, termasuk kota besar serta kecil di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

President Director Toyota Astra Finance David Iskandar menuturkan peluncuran produk baru ini menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan inovasi dan pelayanan terbaik. “Dalam waktu dekat, E-Kiosk akan terintegrasi dalam sistem iOS dan android agar bisa diakses di mana pun dan kapan pun.”

YOHANES PASKALIS

#Penjualan Mobil
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi