Gadis Payung nan Cantik Itu Jadi Kekasih Rossi, Ini Kisahnya  
Reporter: Tempo.co
Editor: Martha Warta Silaban
Selasa, 10 November 2015 19:45 WIB
Rencana Valentino Rossi menikahi kekasih cantiknya yang telah dipacarai selama lima tahun, Linda Morselli harus kandas akibat insiden Valentino Rossi dengan Marc Marquez yang membuatnya dihukum harus memulai balapan dari belakang grid pada akhir balapan di musim 2015. fanpop.com

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Valentino Rossi punya alasan untuk bahagia, meski kalah di MotoGP 2015. Kekasihnya, Linda Morselli, adalah perempuan yang sangat mendukung Rossi.

Bahkan media di Italia menyebutkan Rossi ingin menikah dengan Morselli, yang kini merupakan tunangannya. Morselli adalah seorang model Italia yang dikenal pertama kali oleh Rossi pada 2008.

Saat itu, Morselli adalah gadis payung (umbrella girl) Ducati, tim yang dibela Rossi. Tapi Rossi belum langsung tertarik karena sudah memiliki kekasih.  Karier Morselli sebagai model mulai berkibar ketika ia menjadi finalis Miss Italia pada 2006. Morselli mendapat penghargaan sebagai Miss Eleganza.

Baca juga:Rossi Akan Nikahi Kekasih Cantiknya, Pacar Lorenzo pun Seksi  Rossi Uji Motor untuk Musim Depan, Kecewa tapi Tertantang  

Setelah "berkelana" dengan beberapa perempuan cantik, Rossi akhirnya berpacaran dengan Morselli pada 2012. Keduanya terlihat bersepeda motor beberapa kali di paddock

Bahkan Rossi pernah mengajaknya ke Jakarta, saat diundang Yamaha pada 2014. Morselli dikenal sebagai perempuan yang manis dan memukau.

Kariernya di dunia modelling pernah disebut sebagai bomb sex. Ia memperagakan pakaian dalam wanita. Morselli juga pernah dipotret untuk Sportweek Dreams.

Morselli, yang lahir di Giussano, 15 November 1988, pernah dikabarkan dilamar Rossi. Ada yang menyebutkan Rossi sudah menyiapkan pernikahannya dengan Morselli di Limbiate, tempat tinggal kekasihnya.

Baca juga:Hijaber Cantik UNJ Tewas, Ini Alasan Delea ke Bandung Bung Tomo: Pekik Allahuakbar hingga Kritik Sukarno & Mahasiswi Nakal

Kepada media, Rossi memang menyatakan keinginannya memiliki seorang anak laki-laki  dalam sepuluh tahun ke depan. Tapi ia tak menyebutkan siapa perempuan yang akan mengandung anaknya. (Lihat video Meme Dukungan Penggemar Rossi)

Tapi Morselli adalah pacar yang sangat mendukung karier Rossi. Seusai kejadian di Sepang, Morselli mencuit di Twitter. "Dan segalanya runtuh. Tapi kami harus tahu bagaimana bangkit dan mengejar impian. Kami masih percaya itu."

Baca juga: Ketiban Transfer Nyasar Rp 5 M, Suparman Minta Duit DiusutSuparman Bingung Ketiban Transfer Nyasar Rp 5 Miliar, Lalu..

Ia lalu mem-posting juga di Instagram dengan tagar #iostoconvale. Yang kemudian menggerakkan jaringan kuning--pendukung Rossi. Slogannya sama: Selalu Percaya, Tak Menyerah.

Baca juga:Hijaber Cantik UNJ Tewas, Ini Alasan Delea ke Bandung Delea Mahasiswa UNJ Terakhir Bertemu dengan Lelaki Gemuk

Wajar Rossi bertahan lama dengan kekasihnya ini. Sebelumnya, Rossi, yang pernah dijuluki playboy, berpacaran dengan sejumlah perempuan cantik: Martina Stella, Marwa Klebi, Ariana Matteuzzi, Mandala Tayde, Aura Rolenzetti, dan Elisabetta Canalis--mantan George Clooney.

BERBAGAI SUMBER | MARTHA WARTA SILABAN

Baca juga:Bung Tomo: Pekik Allahuakbar hingga Kritik Sukarno & Mahasiswi Nakal Hijaber Cantik UNJ Tewas, Ini Alasan Delea ke Bandung

#MotoGP
#MotoGP
#Valentino Rossi
#Italia

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi