Inilah yang Baru dari Toyota All New Innova  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Senin, 23 November 2015 17:51 WIB
PT Toyota Astra Motor meluncurkan varian baru dari mobil All Kijang Innova (Dok. Toyota Astra Motor)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini resmi meluncurkan produk anyar Toyota All New Innova. Generasi keenam keluarga mobil legendaris Toyota Kijang ini dipasarkan seharga Rp 282 juta sampai Rp 423 juta untuk tipe termewahnya. 

Presiden Direktur TAM Hiroyuki Fukui optimistis produk baru ini bakal diterima konsumen Indonesia. "Kami menambahkan banyak fitur baru yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen," kata dia dalam acara peluncuran di Hotel Fairmont, Jakarta, Senin, 23 November 2015.

Ubahan terbesar pada All New Innova tampak dari eksteriornya. Bodi mobil keluarga tujuh penumpang ini terkesan lebih berotot dengan desain lekukan dan garis tegas yang memanjang dari kap mesin hingga bagian buritan. 

Innova generasi kelima.

Kesan itu dipertegas dengan bentuk grille trapezoid yang lebar. Tampilan agresifnya terbentuk dari desain lampu depan LED yang menyipit. "Desain ini kami pilih untuk menonjolkan citra Kijang sebagai mobil multifungsi yang tangguh dan sesuai dengan karakter konsumen Indonesia." 

Jika eksteriornya dibuat lebih gagah, di bagian dalam mobil, karakter sebaliknya justru ditonjolkan. "Untuk kabin, kami menggunakan konsep ruang keluarga yang nyaman." 

Fitur penambah kenyamanan yang baru pada mobil ini, di antaranya head unit yang terintegrasi dengan perangkat seluler, penyejuk udara otomatis, penerangan kabin berupa lampu LED, hingga bentuk jok tengah yang terpisah. 

Adapun untuk mesinnya, All New Innova dipersenjatai dua jenis pilihan mesin, yakni bensin 2000 cc Dual VVT-i dan diesel 2.400 cc VNT Intercooler. Seluruh tipe juga dilengkapi pilihan transmisi manual enam percepatan atau otomatis sport sequential switchmatic. 

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#Toyota Astra Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi