Harga Sirion Sport Beda Rp 8,5 Juta  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Kamis, 14 Januari 2016 17:18 WIB
All New Daihatsu Sirion (Dok. ADM)

TEMPO.COJakarta - Varian baru Daihatsu Sirion yang diluncurkan hari ini dijual lebih mahal Rp 8,5 juta dibanding model standar. Sementara Sirion biasa dijual seharga Rp 159,8-170,8 juta, untuk model facelift ini dihargai Rp 168,3 (manual)-179,3 (otomatis) juta.

Dengan harga yang lebih mahal itu, Marketing & CR Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation Hendrayadi Lastiyoso mengatakan konsumen akan mendapatkan Sirion Sport dengan tampilan yang lebih segar dan gagah. 

Sejumlah perubahan baru pada eksterior mobil ini antara lain penambahan aero kit, grill chrome list, fog lamp cover, sensor sudut di kedua sisi bumper depan, striping sticker, dan chrome list serta bumper underguard di bagian belakang. Sedangkan fitur dan interiornya masih sama dengan model standar.

Saat ini, kata Hendra, Sirion Sport baru tersedia dalam pilihan warna putih. "Soalnya warna ini disukai banyak konsumen." Berdasarkan survei Daihatsu, ujar dia, 40 persen Sirion yang laku adalah yang berwarna putih. Sisanya warna lain, masing-masing 20 persen. "Makanya kami pilih putih."

Walau begitu, Hendra menyebutkan, jika konsumen menginginkan Sirion Sport dalam warna lain, Daihatsu bisa memenuhi pesanan. "Tapi mungkin agak lama karena kami harus siapkan produknya." Saat ini, Sirion Sport sudah bisa dipesan di dealer Daihatsu.

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#PT Astra Daihatsu Motor | Daihatsu

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi