Astra Bandrol New Honda BeAT POP eSP Seharga Rp14 Juta-an
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Sabtu, 16 Januari 2016 07:00 WIB
Honda BeAT (Dok. AHM)

TEMPO.CO, Jakarta - PT Astra Honda Motor meluncurkan produk penyempurnaan motor skutik New Honda BeAT POP eSP yang dibandrol untuk tipe CW seharga Rp14,3 juta, tipe CBS Rp14,5 juta dan tipe CBS-ISS Rp15 juta.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran Astra Honda Motor, mengatakan desain stripe terbaru New Honda BeAT POP eSP disuguhkan khusus bagi para remaja yang senang mengekspresikan diri dengan beragam kegiatan atraktif.

“Pilihan desain skutik remaja ini pun disesuaikan dengan perkembangan trend dan minat terkini, dengan tampilan baru yang semakin keren, lincah dan irit bahan bakar,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Jumat, 15 Januari 2016.

Menurutnya New Honda BeAT POP eSP hadir melalui 2 desain stripe yakni Cool Pixel dengan 5 pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, dan CBS-ISS serta warna Groovy Red White untuk tipe CBS dan CBS-ISS.

Selanjunya New Honda BeAT POP eSP tipe Stripe Comic Hits dengan 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, dan CBS-ISS serta warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS.

Dia menjelaskan New Honda BeAT POP eSP mengusung bodi yang ramping sehingga lincah dan responsif dengan akselerasi 12,6 detik untuk mencapai 200 m,  dan konsumsi bahan bakarnya mencapai 59 km per liter.BISNIS.COM

#Sepeda Motor
#PT Astra Honda Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi