Tampil Stylish, Tough, Smart dengan Nissan Navara VL
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Jumat, 22 Januari 2016 15:02 WIB
Nissan Navara VL memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6-speed dan otomatis 7-speed. Output mesin lebih besar, mencapai 190 HP/3.600 RPM.

INFO OTOMOTIF - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan Nissan Navara VL untuk pasar Indonesia, dengan double cabin yang stylish dengan warna baru (savannah orange) dan tampilan beberapa feature eksterior dan interior yang juga baru, canggih, dan nyaman. Lampu depan proyektor LED menjadi ciri tipe VL ini. Begitu juga dengan foglamp, sudah dilengkapi rim berlapis krom.

Double cabin mobil merupakan partner yang tepat untuk tetap tampil stylish, namun tetap tough dan smart untuk kebutuhan hobi dan lifestyle activity. Karenanya, Navara VL ini lebih ditujukan dan fokus untuk private market yang ingin selalu up to date dalam gaya. Kisi AC dan sepasang cup holder juga cukup untuk membuat penumpang nyaman.

Navara VL memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6-speed dan otomatis 7-speed. Output mesin lebih besar, mencapai 190 HP/3.600 RPM. Desain pelek 18 inci yang digunakan terlihat berkelas dan dinamis. Handel pintu berlapis krom sudah dilengkapi dengan tombol keyless entry bermodalkan tombol kecil. Jadi tidak perlu memutar kunci kontak untuk menyalakan mesin karena sudah ada tombol start/stop mesin. Untuk mendapatkan posisi duduk terbaik, jok sopir dilengkapi pengatur elektris.

Dasbor modern dijejali beberapa fitur kenyamanan berkendara seperti pengatur audio di sisi kiri setir dan cruise control di kanannya. Panel instrumen ala Nissan X-Trail sudah ada MID lengkap. Audio double DIN bermuatan kamera parkir dan bluetooth untuk komunikasi. Kompas bertengger di sudut spion tengah. Terdapat juga koneksi USB untuk memutar lagu.

Fitur standar berupa mode 4WD tak lupa disematkan. Pengoperasiannya mudah karena hanya bermodalkan kenop putar. Untuk keselamatan, selain dual airbags, terdapat juga kontrol traksi dan hill descent control. Keduanya bisa dimatikan melalui tombol.

Nissan Navara VL ini dibandrol dengan harga Rp 430 juta untuk tipe matik dan Rp 415 juta untuk tipe manual (OTR Jakarta).

INFORIAL


 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi