Gabung Tim Manor Formula 1, Rio Haryanto Latihan 22 Februari
Reporter: Tempo.co
Editor: Yocta Nurrahman
Kamis, 18 Februari 2016 18:44 WIB
Rio Haryanto berkunjung ke kantor Tempo di Jakarta, 12 Februari 2016. Membutuhkan dana yang besar, Rio meminta dukungan pemerintah Indonesia. Dengan nama pemerintah melalui Menpora, Imam Nahrawi bekerjasama dengan PT Kiky Sport, menyatakan siap membantu Rio untuk membayarkan sebagian dana tersebut ke Manor Grand Prix Racing Ltd. TEMPO/Fardi Bestari

TEMPO.CO, Jakarta - Rio Haryanto dipastikan turun pada ajang Formula 1 2016 setelah ada kesepakatan dengan Tim Manor Racing asal Inggris setelah terkendala masalah pembiayaan.

"Rio sudah menjadi official Tim Manor Racing. Selamat kepada Rio," kata Vice President Corporate Communication PT Pertamina Vianda Pusponegoro di Jakarta, hari ini.

Menurut Vainda, kepastian tampil pada Formula Satu itu membuat Rio Haryanto akan segera mengikuti latihan bersama dengan timnya di Barcelona, Spanyol, 22 Februari nanti.

Rio Haryanto menjadi pembalap pertama Indonesia yang tampil pada Formula 1 dan untuk tahun ini dia akan menjadi satu-satunya pembalap Asia pada kejuaraan bergengsi ini.

ANTARA

#F1
#F1
#Rio Haryanto

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi