Disebut David Beckham dari Indonesia, Rio Haryanto Tertawa  
Reporter: Tempo.co
Editor: Gadi kurniawan makitan tnr
Kamis, 25 Februari 2016 17:16 WIB
Pembalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto. Foto: Manor Racing

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Formula 1 Indonesia, Rio Haryanto, sempat menyediakan waktu untuk diwawancarai jurnalis Sky Sports, Ted Kravitz, sebelum menjalani tes pramusim di Circuit de Catalunya, Selasa, 23 Februari 2016. Video hasil wawancara itu ditayangkan di YouTube.

Rio awalnya diminta memperkenalkan diri. Pembalap 23 tahun asal Solo ini kemudian menyatakan senang lantaran didukung seluruh masyarakat Indonesia, mengingat dia adalah pembalap Formula 1 pertama dari negara dengan populasi penduduk terbesar keempat di dunia itu.

“Jadi Anda sekarang orang paling terkenal, seperti David Beckham-nya Indonesia?” jurnalis itu bertanya. Rio tertawa dan berkata, “Well, saya tidak tahu. Mungkin saja.”

Rio kemudian ditanya pendapatnya soal tim Manor Racing. "Banyak orang baru yang bergabung dengan Manor saat ini. Manajemen baru ini bagus,” ucap Rio. “Saya berharap bisa belajar secepat dan sebanyak mungkin dalam waktu yang singkat ini sebelum Melbourne, yang akan menjadi Grand Prix pertama saya.”

Rio juga berharap bisa beradaptasi dengan mobil dan tim semaksimal mungkin. “Dan karena Manor ingin menjadi tim papan tengah. Semoga saya mendapat kesempatan mencetak poin," ujarnya.    

GADI MAKITAN

#F1
#Rio Haryanto

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi