Ini Harga Toyota Rush TRD Sportivo  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rr. Ariyani Yakti Widyastuti
Jumat, 26 Februari 2016 17:06 WIB
Seorang model berpose di samping Toyota Rush TRD Ultimo, Hotel Raffles, Jakarta, 26 Februari 2016. TEMPO/Friski riana

TEMPO.CO, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) hari ini meluncurkan varian baru sport utility vehicle kelas menengah, Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7. Toyota membanderol mobil ini Rp 234-262 juta per unit untuk versi paling lengkap.

Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor Henry Tanoto mengatakan harga model terendah Rush baru ini tidak berbeda dengan model standarnya yang diluncurkan tahun lalu. "Tapi untuk varian Rush TRD 7, harganya naik Rp 2 jutaan. Sedangkan versi paling lengkapnya lebih mahal, karena semua fiturnya tersedia."

Elemen terbaru pada dua varian anyar Rush ini adalah sistem suspensi keluaran Toyota Racing Development (TRD). Henry mengklaim penggunaan suspensi ini menambah kenyamanan dan ketangguhan Rush. Kemudian desain velg yang digunakan pun kini mirip dengan velg Fortuner TRD Sportivo lama.

Selain itu, Toyota kini menambahkan jok pada baris ketiga yang membuat kapasitas penumpang bertambah menjadi tujuh. Jika tidak digunakan, kursi bisa dilipat, sehingga menambah kapasitas bagasi. Adapun fitur keamanannya tetap sama, yakni Dual SRS Airbag, Antilock Braking System, dan sensor parkir di belakang mobil.

Henry menuturkan perubahan baru pada Rush ini merupakan permintaan konsumen. "Mereka ingin tampilan Rush lebih sporty dan muat lebih banyak penumpang," katanya. Dia optimistis varian baru ini akan menggenjot penjualan segmen SUV medium tahun ini. "Konsumen Indonesia sekarang mulai beralih dari MPV ke SUV."

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#Toyota Astra Motor

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi