Dyandra Jual Tiket IIMS 2016 di Indomaret
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Selasa, 15 Maret 2016 17:31 WIB
Seorang pengunjung melihat motor listrik Zero SR ZF12.5 yang dipajang dalam acara Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015 di Kemayoran, Jakarta, 27 Agustus 2015. Motor listrik yang mampu menghasilkan 67 hp dan melaju hingga kecepatan 164 km/jam dibanderol dengan harga Rp 339 juta. TEMPO/Fajar Januarta

TEMPO.CO, Jakarta - Dyandra Promosindo berusaha keras agar pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2016 yang digelar pada 7 - 17 April mendatang ramai dikunjungi. Untuk pertama kalinya, Dyandra menggandeng jaringan minimarket Indomaret untuk menjual tiket acara.

Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan, ada iming-iming menarik buat pengunjung yang membeli tiketnya lewat gerai Indomaret. "Kami memberikan gratis satu tiket setiap pembelian satu tiket kepada pengunjung," ujarnya di Jakarta, Selasa, 15 Maret 2016.

Untuk pertama kalinya, IIMS digelar pada April. Biasanya pameran ini dilaksanakan pada pertengahan tahun. Tahun lalu, acara pameran dilangsungkan berbarengan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show, sehingga jumlah pengunjung IIMS kurang maksimal.

Tahun lalu, tercatat 359 ribu orang mendatangi IIMS. Untuk tahun ini, Dyandra menargetkan jumlah pengunjung bisa mencapai 380 riu orang. "Kami optimistis jumlah pengunjung pada tahun ini akan lebih banyak."

Selain lewat Indomaret, Dyandra juga menjual tiket lewat situs Dyandra Tiket. Di sini, mereka menawarkan promo beli 2 gratis 1 tiket. Untuk harganya, tiket IIMS dijual Rp 40 ribu di hari biasa dan Rp 60 ribu di akhir pekan.

"Untuk menarik minat pengunjung, kami juga menyediakan fasilitas bus gratis dari 14 titik di Jakarta dan sekitarnya," ujar Hendra.

PRAGA UTAMA

#Pameran

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi