F1 Australia, Rio Haryanto Diserbu Penggemar di Melbourne  
Reporter: Tempo.co
Editor: Grace gandhi
Kamis, 17 Maret 2016 08:19 WIB
Iklan
Iklan

TEMPO.CO, Jakarta - Warga Negara Indonesia yang tinggal di Australia menyerbu pembalap Rio Haryanto di kantor Konsulat Jenderal RI di Melbourne, Australia. Hal itu tampak dari sebuah foto yang diunggah akun resmi Manor Racing di Instagram.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dari foto yang diunggah sekitar 13 jam lalu itu, terlihat penggemar Rio mengerumuninya untuk berfoto. "Awesome to have our Indonesian family with us at #ausgp. So much love for #rioharyanto," tulis Manor lewat akun @manorracing dalam keterangan fotonya.

Meski gambar yang diunggah buram dan tidak menampakkan Rio secara jelas, respons netizen tetap ramai. Sebanyak 2.298 netizen menyukai foto tersebut. Komentar dukungan juga meramaikan unggahan foto tersebut.

"Good luck @rharyantoracing @manorracing," tulis akun @herraanas.

"Good luck @manorracing warm regrads from Indonesia," tulis akun @rian_ananta.

"Always support Rio!! from everywhere," tulis akun @ssepdah.

Rio akan memulai debutnya bersama Manor dalam balap Formula 1 pada 20 Maret 2016 di Australia. Dalam laga perdana nanti, Rio belum berani mematok target tinggi. Dalam beberapa tes balapan di Catalunya, Barcelona, dia sudah bisa beradaptasi dengan MRT05, mobil bermesin Mercedes yang ditungganginya.

INGE KLARA SAFITRI

BERITA MENARIK Canda Bebek Nungging & Denda Rp 500 Juta buat Zaskia Gotik Ketika Susi, Menteri Lulusan SMP, Kuliahi Mahasiswa Harvard

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi