F1: Rio Haryanto ke Luar Lintasan, Rosberg Hantam Dinding
Reporter: Tempo.co
Editor: Gadi kurniawan makitan tnr
Jumat, 18 Maret 2016 13:45 WIB
Pembalap Manor, Rio Haryanto keluar dari garasi timnya saat mengikuti sesi latihan pertama pada Grand Prix F1 seri Australia di Melbourne, Australia, 18 Maret 2016. Balapan akan dimulai pada 20 Maret. AP/Rob Griffith

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Indonesia Rio Haryanto sempat ke luar lintasan saat menjalani sesi latihan pertama Grand Prix Formula 1 Australia di Melbourne Grand Prix Circuit, Jumat, 18 Maret 2016. Akibat trek yang basah karena hujan, bukan hanya Rio yang mengalami masalah.

Sebagaimana dilaporkan dalam akun Twitter resmi Formula 1, Rio ke luar lintasan dalam sepuluh menit terakhir sesi latihan pertama. Sedangkan Nico Rosberg menabrak dinding pembatas di belokan ketujuh dalam sesi latihan bebas kedua.

Demikian juga pembalap tuan rumah dari tim Red Bull, Daniel Ricciardo. Mobilnya ke luar lintasan. Namun, dalam gambar yang disiarkan Formula 1, dia memanfaatkan waktu itu untuk menyapa penggemarnya yang berada di belakang pagar lintasan.

Dalam sesi latihan pertama, Rio Haryanto mencatat waktu terbaik 1 menit 43,372 detik. Dia berada di urutan 19. Rekan setimnya, Pascal Wehrlein, berada di urutan 16 setelah mencatatkan waktu terbaik 1 menit 40,401 detik.

FORMULA 1 | GADI MAKITAN

#F1
#Rio Haryanto

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi