Ditanya Soal Perawatan Wajah, Rio Haryanto: He..he...  
Reporter: Tempo.co
Editor: Gadi kurniawan makitan tnr
Rabu, 13 April 2016 21:10 WIB
Pembalap Manor Racing F1 asal Indonesia Rio Haryanto sebelum menjalani sesi latihan Bahrain GP di Sirkuit Sakhir, Bahrain, 1 April 2016. ANTARA/Manor GP Racing

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Indonesia Rio Haryanto banyak beraktivitas di sirkuit balap yang tidak diragukan lagi banyak debu. Aktivitasnya yang menguras tenaga juga membuatnya banyak berkeringat. Lalu bagaimana atlet 23 tahun asal Solo itu menjaga agar kulit wajahnya tetap mulus terawat?

“He...he...simple saja: mandi dua kali sehari dan selalu pakai sabun,” kata Rio dalam percakapan WhatsApp dengan Tempo, Rabu, 13 April 2016.

Resep yang sangat sederhana. Toh cukup manjur karena wajah tampannya selalu terlihat mulus, sehingga ia selalu digandrungi gadis-gadis itu. Lagi pula, dia tampaknya tak terlalu risau soal wajah dan lebih peduli soal bagaimana meningkatkan performa di ajang balapan Formula 1, yang pekan ini akan berlangsung di Sirkuit Internasional Shanghai.

Balapan di Shanghai ini akan menjadi balapan ketiga Rio. Pada balapan pertama di Melbourne, dia gagal finis karena kerusakan mesin. Sedangkan di Bahrain, 3 April lalu, dia berhasil finis di posisi 17, atau yang terakhir di antara pembalap-pembalap yang mampu menyelesaikan balapan.

Rio pun ingin mencapai hasil yang lebih  baik di Shanghai. Dia juga tidak lagi khawatir soal mobilnya. “Sudah bisa gas pol, lah,” kata dia beberapa waktu lalu.

GADI MAKITAN

#F1
#Rio Haryanto

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi