Toyota Sienta Sambangi Enam Kota Mei Mendatang  
Reporter: Tempo.co
Editor: Rully Widayati
Jumat, 15 April 2016 11:51 WIB
Toyota Sienta di ajang IIMS 2016, Kemayoran. TEMPO/Wawan Priyanto

TEMPO.COJakarta - Toyota Sienta, yang baru diperkenalkan pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 di JIExpo Kemayoran, akan menyambangi enam kota di Indonesia.

Minivan jenis Multi Activity Vehicle (MAV) itu akan mengaspal di Kota Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Pekanbaru, dan Medan selama Mei nanti. "Tujuannya supaya masyarakat bisa melihat langsung wujud Toyota Sienta. Selama ini mereka hanya bisa lihat foto-foto dari Jakarta, jadi kami datangi kota-kotanya," kata Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Rouli Sijabat di JIExpo Kemayoran. "Kota-kota yang dipilh adalah tempat dengan konsumen Toyota tertinggi."

Selama kunjungannya, Sienta akan mejeng di mal di Bandung, Semarang, Surabaya, dan Pekanbaru. Sedangkan di Medan dan Makassar, Sienta akan dipamerkan pada ajang pameran otomotif yang digelar di sana. "Semoga Sienta bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia," ujar Rouli.

Sienta menjadi produk andalan Toyota pada ajang IIMS 2016. Minivan ini diyakini menjadi model baru yang memenuhi kebutuhan jenis kendaraan yang saat ini diidam-idamkan konsumen untuk aktivitas sehari-hari dan liburan ke luar kota.

Mobil dengan pintu geser itu memiliki empat grade, E, G, V, dan Q, dengan pilihan dua transmisi manual dan CVT. Harga Sienta grade E MT Rp 230 juta, Sienta E CVT Rp 245 juta, Sienta G MT Rp 245 juta, Sienta G CVT Rp 260 juta, Sienta V MT Rp 260 juta, dan Sienta V CVT Rp 275 juta. Adapun tipe tertinggi Sienta yang hanya tersedia dengan transmisi CVT, Sienta Q CVT, dijual pada harga Rp 295 juta.

Toyota memberikan tujuh pilihan warna untuk Sienta, yakni Super White, Gray Metallic, Silver Metallic, Black Mica, Orange Metallic, Quartz Brown Metallic, dan Dark Brown Mica Metallic.

ANTARA

#Penjualan Mobil
#Toyota

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi