Rosberg Juarai Formula 1 di Cina, Rio Haryanto Urutan 21
Reporter: Tempo.co
Editor: Martha Warta Silaban
Minggu, 17 April 2016 15:10 WIB
Pembalap Formula 1 tim Mercedes asal Jerman, Nico Rosberg beridi di atas mobilnya usain keluarsebagai pembalap yang tercepat dalam Grand Prix Formula 1 Bahrain di Sakhir, Bahrain, 3 April 2016. AP Photo

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Jerman, Nico Rosberg, menjuarai balapan Grand Prix Cina 2016 yang berlangsung di Sirkuit Perelli. Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, dan Red Bull, Daniil Kvyat, menyusul di urutan kedua dan ketiga.

“Mobil saya memiliki keseimbangan terbaik yang pernah saya rasakan,” kata Rosberg yang menyetir Mercedes, dikutip dari akun Twitter resmi Formula-1, @F1, Minggu, 17 April 2016.

Sebastian Vettel dan Daniil Kyvat ketat saling mengejar jelang beberapa putaran terakhir. Sempat memimpin, Vettel berhasil menyalip. Kyvat harus puas di posisi ketiga.

Posisi keempat diisi Daniel Ricciardo. Pembalap di sepuluh besar lainnya, yaitu Kimi Raikkonen, Felipe Massa, Lewis Hamilton, Max Verstappen, Carlos Sainz Jr., dan Jenson Button.

Sedangkan pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto, mengakhiri pertandingan di posisi ke-21 atau sama dengan posisi startnya. Rekan satu timnya, Pascal Wehrlein, berhasil berada di posisi 18 dari posisi awal di 21.

F1 | VINDRY FLORENTIN

#F1
#Mercedes Benz
#Nico Rosberg
#Cina

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi