Jelang GP Spanyol, Lewis Hamilton Merenung di Pantai
Reporter: Tempo.co
Editor: Gadi kurniawan makitan tnr
Rabu, 11 Mei 2016 00:30 WIB
Lewis Hamilton, melempar trofinya ke udara di atas podium F1 GP A.S. di Circuit of the Americas, Austin, Texas, 25 Oktober 2015. Dengan total 327 poin yang diraihnya, pesaing terdekatnya Nico Rosberg, tidak akan mampu mengejar dalam tiga lomba tersisa. AP/Darron Cummings

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Formula 1 asal Inggris, Lewis Hamilton, menyempatkan diri berlibur sebelum menjalani rangkaian grand prix Spanyol akhir pekan ini. Dia menghadiri Festival of Speed—acara hiburan yang menampilkan kendaraan-kendaraan cepat—di sebuah pantai di Barbados.

Daily Mail mengunggah foto-foto Hamilton di salah satu pantai di Barbados itu dua hari lalu. Wajah juara bertahan Formula 1 itu terlihat rileks, sekalipun dia telah mengalami empat balapan awal musim yang tidak terlalu memuaskan.

"Senang bisa mengambil jeda setelah balapan di Russia," kata Hamilton sebagaimana dilansir Crash.net. "Sepanjang waktu itu  Anda bisa merefleksikan setiap balapan: apa yang salah, jadi Anda bisa belajar dari setiap pengalaman, kemudian bergerak maju.”

"Saya sangat bangga dengan tim teknis: kami mengalami saat-saat sulit tapi mereka sedang melakukan kerja yang fantastis dan saya sangat senang dengan bagaimana kami bekerja bersama," Hamilton menambahkan.  

Awal musim ini memang tidak berjalan mulus bagi Hamilton. Dia mengalami masalah dalam balapan, salah satunya engine recovery system saat dia balapan di Cina. Saat ini dia berada di bawah Nico Rosberg, rekan setimnya, dalam klasemen pembalap Formula 1. Selisih poin mereka mencapai 43.

CRASH | DAILY MAIL | GADI MAKITAN

#F1
#Lewis Hamilton

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi