Jelang Formula 1 Spanyol, Mobil Rio Haryanto Diperbarui  
Reporter: Tempo.co
Editor: Gadi kurniawan makitan tnr
Kamis, 12 Mei 2016 19:46 WIB
Mobil Rio Haryanto, melompat melewati mobil Marcus Ericsson, dalam kecelakaan di lap pertama F1 GP Rusia di Sochi Autodrom di Sochi, Rusia, 1 Mei 2016. Awalnya, pembalap Ferrari Sebastian Vettel ditabrak oleh Daniil Kvyat dari Red Bull. AP/Denis Tyrin

TEMPO.CO, Jakarta - Tim Manor, yang menaungi pembalap Indonesia di Formula 1, Rio Haryanto, telah melakukan beberapa pengembangan terhadap mobil MRT05 mereka. Tim itu berharap pengembangan ini bisa membuahkan hasil positif.   “Kami punya beberapa pengembangan baru yang akan mulai diperkenalkan akhir pekan ini—sebuah paket baru bodi yang meliputi lantai mobil, sayap depan, dan belakang, bersama dengan beberapa hal yang tidak terlalu terlihat,” kata Direktur Lomba Manor Dave Ryan sebagaimana dikutip dalam rilis pers Manor.

“Kami berharap pengembangan ini bisa membuat kami mampu mengoptimalkan mobil di beberapa area sehingga ini akan berkontribusi pada paket yang lebih efisien,” Ryan menambahkan.

Rio Haryanto dan rekan setimnya, Pascal Wehrlein, akan menjalani rangkaian balapan di Circuit de Catalunya-Barcelona, Spanyol, 13-15 Mei 2016. Ini adalah balapan kelima sepanjang musim 2016. Hingga kini, Manor belum berhasil mencetak poin di ajang balap mobil paling bergengsi itu.

GADI MAKITAN | MANOR

#F1
#Rio Haryanto

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi