Pertahankan Posisi, Suzuki Gelar DP Murah untuk Carry
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Senin, 23 Mei 2016 18:37 WIB
Suzuki Mega Carry

TEMPO.CO, Jakarta - Model mobil keluaran Suzuki, Carry Pick Up dan Mega Carry masih jadi mobil favorit konsumen segmen niaga. Terbukti dari perolehan market-share Carry yang naik 1,9 poin dari 40,6 persen di tahun lalu menjadi 42,5 persen sepanjang 2016 ini.

Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales Makmur mengatakan, mobil ini memang cocok untuk wirausahawan yang membutuhkan kendaraan niaga. 

Keunggulan Suzuki Carry pick up, menurut dia, terbukti lewat konsumsi bahan bakarnya yang irit, biaya perawatan yang murah, awet, dan kapasitas angkut yang besar.

"Penjualan Suzuki di segmen ini masih menduduki peringkat pertama sepanjang kuartal I tahun ini," ujar Makmur dalam keterangan pers, Senin, 23 Mei 2016.

Untuk mempertahankan posisi teratas itu, kata Makmur, di bulan ini Suzuki kembali menggelar program tahunannya, yakni Tripl3Bonus. "Program ini akan membantu konsumen memiliki kendaraan roda empat Suzuki."

Beberapa hal yang ditawarkan dalam program tersebut mencakup syarat uang muka alias down payment (DP) murah mulai Rp 8 jutaan di wilayah Jabodetabek, cicilan murah, hingga biaya administrasi murah.

"Program ini berlaku di seluruh Indonesia, dengan syarat dan ketentuan masing-masing wilayah."

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#Suzuki

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi