Sambut Ramadhan, Suzuki Luncurkan Tripl3Bonus 2016
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 31 Mei 2016 15:30 WIB
Menyambut bulan Ramadhan 2016, para calon konsumen hanya perlu mengeluarkan Down Payment mulai Rp 8 juta untuk membawa pulang mobil Suzuki.
Iklan
Iklan

INFO OTOMOTIF - Menyambut bulan Ramadhan 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan program Sales “Suzuki Tripl3Bonus 2016”. Program yang akan berakhir pada 30 Juni 2016 ini dapat mewujudkan keinginan para calon konsumen untuk lebih mudah memiliki mobil Suzuki.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Di program ini, para calon konsumen hanya perlu mengeluarkan Down Payment (DP) mulai Rp 8 juta dengan cicilan menarik dan biaya administrasi ringan. Program DP 8* Jutaan ini berlaku di wilayah Jabodetabek, dan untuk mendapatkan promo Tripl3Bonus di wilayah lainnya dapat menghubungi dealer terdekat di kota anda, untuk membawa pulang produk Suzuki. Hal tersebut tentunya dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

Tak hanya sampai di situ, ada pula program After Sales Suzuki yang memberikan keuntungan bagi para konsumen mobil Suzuki untuk menyambut bulan Ramadhan dan Mudik Lebaran, yakni ‘Service Mobil, Berhadiah Motor’. Program ini berlaku bagi semua pemilik kendaraan mobil Suzuki yang melakukan servis kendaraan di Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki seluruh Indonesia.           Pemilik mobil Suzuki hanya perlu datang ke BeRes, Bengkel Siaga, dan Posko Siaga 2016 pada periode satu kali kunjungan service Jelang Ramadhan (6 Juni - 5 Juli 2016) dan satu kali kunjungan service setelah Ramadhan (6 Juli – 7 Agustus 2016). Konsumen yang melakukan service dalam dua periode tersebut akan mendapatkan nomor undian untuk diundi guna memenangkan All New Satria FU 150 Fuel Injection. Total 10 unit All New Satria FU 150 Fuel Injection akan diundi pada 21 Agustus 2016 dalam acara GIIAS 2016. Untuk menambah peluang mendapatkan hadiah program ‘Service Mobil, Berhadiah Motor’ konsumen dapat membeli produk Suzuki Chemical, seperti Suzuki throttle body cleaner (AEROSOL), Suzuki Quick Engine Clean, Suzuki One Tank F.I. Clean Up, Suzuki Power Enhance, dan Suzuki AC Evaporator Cleaner. Dengan membeli Suzuki Chemical tersebut, konsumen akan mendapatkan tambahan nomor undian, sehingga kesempatan untuk memiliki All New Satria FU 150 Fuel Injection semakin berlipat.

Selain itu, Suzuki juga akan memberikan gratis 23 item pemeriksaan (Free Check Up 23 Items) untuk kendaraan konsumen Suzuki. Keuntungan ini diberikan untuk menjamin kendaraan konsumen dalam keadaan prima saat berkendara dalam perjalanan, serta pulang dari mudik lebaran. Para konsumen Suzuki dapat melakukan 23 item pemeriksaan secara gratis di Bengkel Resmi, Bengkel Siaga, serta Posko Mudik Suzuki di wilayah Indonesia.

Suzuki juga akan memberikan voucher menarik bagi para konsumen mobil Suzuki. Program hasil kerja sama antara PT. SIS dan Bridgestone ini memberikan keuntungan lebih bagi para pemilik mobil Suzuki. Pasalnya terdapat beragam voucher yang siap dibagikan, yaitu setiap konsumen mobil Suzuki yang membeli dua ban ukuran apa saja di Toko Model Bridgestone akan mendapatkan voucher potongan harga senilai Rp 200 ribu dan voucher senilai Rp 100 ribu untuk paket perawatan ban. Jika konsumen melakukan pembelian ban sebanyak empat buah dengan ukuran 185/65 R15 (Ecopia & MV1) yang biasa digunakan di produk Ertiga, akan mendapatkan tambahan voucher senilai Rp 100 ribu.

Dengan berbagai keuntungan yang diberikan  PT. SIS ini, diharapkan akan meningkatkan kepuasan para konsumen Suzuki khususnya mobil terhadap layanan purnajual/after sales Suzuki.

 

INFORIAL

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi