Nissan Luncurkan Model Baru Grand Livina  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Kamis, 2 Juni 2016 22:03 WIB
Nissan. REUTERS/Toru Hanai

TEMPO.CO, Jakarta - Salah satu model terpopuler Nissan, Grand Livina, mendapat penyegaran tampilan menjadi lebih mewah. Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Antonio Zara, mengatakan ubahan tampilan dan peluncuran varian baru ini adalah komitmen Nissan untuk memberikan penyempurnaan kontinu di setiap produknya.

"Sejak pertama kali diluncurkan pada 2007, Grand Livina mendapat respons positif dari publik, dengan adanya varian baru, kami yakin sambutan konsumen akan semakin baik," kata dia dalam keterangan pers, Rabu, 1 Juni 2016. Hal yang ditingkatkan selain penampilan pada model baru ini adalah kenyamanan dan keamanan berkendara yang lebih sempurna.

Hal baru pada model ini antara lain audio visual monitor dengan layar sentuh, koneksi Bluetooth dan konektivitas ponsel, kantong udara di dua titik, insulasi kabin yang lebih baik, serta penggunaan side impact bar yang berfungsi menyerap benturan dari samping.

Pada model baru tahun ini, Nissan juga meluncurkan varian New Grand Livina XV Highway Star. Di model ini terdapat fitur keamanan tambahan, yakni rem antislip (ABS), distribusi rem elektronik (EBD), dan brake assist. Ketiganya membantu pengendalian mobil lebih baik saat pengereman.

"Varian XV Highway Star adalah versi Highway Star yang lebih terjangkau." Dalam keluarga Livina, Highway Star adalah varian tertinggi dan terlengkap. "Pilihan baru ini ditujukan untuk konsumen yang ingin tampilan lebih elegan dengan harga kompetitif."

Harga jual model terbaru Grand Livina berkisar Rp 202,5-257,8 juta (on the road Jabodetabek).

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#Nissan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi