Gelar Program Ramadan, Mitsubishi Beri Diskon  
Reporter: Tempo.co
Editor: Praga Utama TNR
Kamis, 9 Juni 2016 16:46 WIB
Mitsubishi Logo

TEMPO.COJakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali mengadakan kampanye Lebaran untuk konsumennya.

Program yang diberi nama SMILE Campaign (Senyum Mitsubishi di hari Lebaran) ini berlangsung dari 6 Juni sampai 9 Juli 2016. SMILE mencakup layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi.

Operating General Manager MMC Marketing Division KTB Irwan Kuncoro mengatakan program ini dibuat untuk mendukung kenyamanan pelanggan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. “Bagi pelanggan yang akan membeli kendaraan, kami menyiapkan program penjualan dengan hadiah voucher belanja. Sedangkan bagi pelanggan yang sedang mempersiapkan kendaraannya untuk perjalanan mudik dan libur Lebaran, juga terdapat promo purnajual,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis, 9 Juni 2016.

Untuk program penjualan, Mitsubishi menawarkan hadiah voucher belanja senilai Rp 3 juta untuk konsumen yang membeli Mitsubishi Outlander Sport dan Mirage. Sedangkan untuk pembeli Delica, Mitsubishi memberikan iming-iming voucher senilai Rp 5 juta. “Program ini berlaku mulai 1 sampai 30 Juni,” kata Irwan.

Sedangkan pada program purnajual, Mitsubishi menyediakan potongan harga hingga 30 persen untuk pembelian oli asli Mitsubishi Motors Genuine Oil dan filternya.

Untuk pembelian suku cadang seperti kampas rem dan cakram kopling kendaraan T120SS dan L300, Mitsubishi memberikan diskon hingga 25 persen. Adapun pengecekan rem dan lampu untuk semua kendaraan penumpang digratiskan.

“Untuk mengantisipasi tingginya minat pelanggan, ada fasilitas service booking yang bisa dimanfaatkan konsumen,” tutur Irwan. Fasilitas ini tersedia di 220 jaringan dealer dan bengkel resmi Mitsubishi di seluruh Indonesia.

PRAGA UTAMA

#Penjualan Mobil
#Mitsubishi

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi