Garda Mobile Medcare Bantu Puasa Tetap Lancar  
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Minggu, 12 Juni 2016 16:32 WIB
Cara yang paling baik agar puasa tetap lancar adalah dengan mengatur asupan makanan dan minuman kaya gizi.

INFO OTOMOTIF - Bagi sebagian orang, perubahan pola konsumsi makanan yang diterapkan selama bulan puasa bisa berdampak terhadap gangguan pencernaan seperti maag dan lemas karena dehidrasi. Tentu Anda menginginkan agar kondisi ini tidak sampai mengganggu kelancaran puasa. Bagaimana caranya?

Cara yang paling baik adalah dengan mengatur asupan makanan dan minuman kaya gizi, baik saat sahur maupun berbuka, istirahat yang cukup, dan tetap berolah raga meski ringan. Namun, untuk menjalankan semua ini memang tidak mudah, diperlukan reminder yangdapat mengingatkan berbagai jadwal yang sudah Anda susun.

Untuk itu, Garda Mobile Medcare bisa membantu Anda. Melalui sebuah aplikasi yang dapat membantu Anda menjaga kondisi kesehatan tetap fit ini, Anda akan diingatkan mengenai jadwal tersebut beberapa saat sebelumnya. Dalam fitur aktivitas sehari-hari atau Daily Activity yang dimiliki aplikasi ini, Anda dapat mengatur beberapa target seperti banyaknya makanan, air putih, kopi, dan teh yang ingin dikonsumsi dalam sehari, serta banyaknya jam tidur yang ingin dicapai dalam sehari. Selain itu, Anda juga dapat mengukur Body Mass Index dengan memasukkan ukuran tinggi dan berat badan untuk mengetahui ideal atau tidaknya tubuh. Tentu kedua fitur ini sangat berguna dalam membantu menjaga kondisi tubuh agar puasa Anda berjalan lancar selama 30 hari.

Tiidak hanya itu, dengan tampilan yang sederhana dan elegan, Garda Mobile Medcare juga memiliki fitur-fitur menarik lainnya yang bermanfaat. Di antaranya, jika Anda telah melakukan pola hidup sehat tapi kondisi kesehatan masih menurun, Anda bisa menggunakan fitur SymptomsMedical Control, dan Medication, untuk membuat riwayat gejala penyakit, jadwal kontrol dokter, dan pengobatan.  Selain itu ada juga fitur Near Me, dimana Anda bisa mengetahui berbagai lokasi fasilitas umum penting terdekat seperti rumah sakit, laboratorium, apotek, gymnasium, dan optik dalam peta.

Bagi peserta asuransi kesehatan Garda Medika dari Asuransi Astra yang membutuhkan pertolongan dan layanan segera karena sakit, Garda Mobil Medcare juga memiliki fitur Garda Medika yang bisa digunakan untuk melakukan klaim dan mengecek status klaim.

Selama bulan Ramadhan ini, Medcare memberikan promo free trial 10 days + free additional 1 month on 13th month di Celebrity Fitness, serta voucher Rp 500 ribu untuk pembelian frame dan lensa dengan minimum transaksi Rp 1,2 juta di Optik Melawai. Nah, tunggu apa lagi, unduh segera secara gratis Garda Medcare di Google Play atau App Storeuntuk mendapatkan semua manfaat menyehatkan agar puasa Anda tahun ini bisa berjalan lancar. Selamat berpuasa! 


 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi